PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MADLEY PADANG
Abstract
Distro adalah salah satu jenis usaha yang banyak   di kota Padang. Distro Madley Padang merupakan salah satu Distro   yang ada di kota Padang yang memberikan gaya masa kini. Salah satu keunikan distro yang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda mulai dari remaja hingga kalangan dewasa . Setiap toko haruslah memperhatikan lokasi dan store atmosphere untuk membuat konsumen melakukan keputusan pembelian.
Penelitian ini menguji mengenai pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Distro Madley Padang. objek dari penelitian ini adalah
konsumen yang berbelanja di distro madley padang. Peneliti ini menggunakan data primer dan sekunder. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Distro Madley Padang. Dimana semakin baik store atmosphere maka semakin banyak konsumen berbelanja di Distro Madley Padang. Sebaliknya semakin rendah store atmosphere maka semakin sedikit konsumen berbelanja di Distro Madley Padang.
Hasil tersebut menyatakan bahwa perusahaan harus mempertahankan store atmosphere pada Distro tersebut guna menarik pelanggan untuk berbelanja. Pemilik toko juga harus selalu memberikan ide kreatif terhadap store atmosphere Distro Madley.
Kata Kunci :Lokasi, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian