PENGARUH HARGA, KEPUASAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
Abstract
Manusia dalam kehidupan sehari-hari menjalankan segala aktifitas yang padat baik aktifitas yang berat maupun yang ringan, sehingga sudah tentu kita akan memerlukan energi untuk melakukan segala aktifitas tersebut. Olahan kudapan berbasis ayam memang saat ini banyak kita jumpai di berbagai sudut kota.Tujuan dari penelitian ini   untuk   mengungkap   pengaruh, harga, kepuasan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus Di Kota Padang (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani).
Objek penelitian ini adalah Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad YaniJumlah   sampel yang digunakan sebanyak 138 responden yang telah melakukan pembelian lebih dari dua kali di Ayam Gepuk Pak Gembus di Kota Padang.Teknik   penarikan sampel yang digunakan   adalah proportionate stratified random sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresilinear berganda
Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani di Kota Padang, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani di Kota Padang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani di Kota Padang.
Disarankan   dalam penelitian   ini Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani untuk dapat meningkatkan pelayanan dan memperhatikan harga.
Kata Kunci : Harga, Kepuasan, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan
Downloads
Published
2019-08-14