PENC:ARUH KUALlTAS PRODUl(, tITRA MEREK, DAN RARCA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG
Abstract
INTISARI
PerKembangan  dunia  automotive di  Indonesia terns  mengalami  kemaJuan yang  sangat  pesat,  hal  tersebut  terlihat  dengan  semakin  banyaknya  tipe  dan jenis kendaraan  yang  ditawarkan kepada  masyarakat  sebagai  calon konsumen potensial.Selain itu semakin  banyak  produsen automotive yang  memasuki pasar tanab air juga  mendorong  masyarakat  sebagai  konsumen  akhir  memiliki  banyak  pilihan untuk  menentukan merek kendaraan  yang mereka sukai  dan butunkan.  Masing masing   produsen   sangat   menyadari   pada   saat   ini  persaingan   bisnis   untuk mendapatkan konsumen potensial sangatlah ketat,  sehingga  masing  masing  produsen berusaha  menciptakan  keunggulan  bersaing  dengan  cara menciptakan  berbagai  tipe atau jenis produk automotive yang inovatif dan sesuai dengan selera  masyarakat saat ini.
Penelitian ini menguji  mengenai  pengaruh  kualitas  produk,  citra  merek, dan harga terbadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan  sampel  sebanyak  seratus  responden.  Penelitian  ini  menggunakan  3 variabel independen yaitu kualitas produk., citra  merek, dan harga mengguna.kan  satu variabel dependen  yaitu keputusan pembelian.
Hasil  penlitian  ini   menunjukkan   bahwa   kualitas  produk   berpengarub signifikan terhadap  keputusan pembelian  Toyota Rush di Kota Padang,  citra merek tidak: berpengaruh  terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang, harga berpengarub sigoifikan terbadap keputusan pembelian Toyota Rush di Rota Padang.
Â
Hal tersebut mengindikasikan bahwa kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang menjadi pertimbangan  untuk meningkatkan  keputusan pernbelian pada Toyota Rush di Kota Padang.
Kata Kund : Â Kualitas Prociuk, Chra Merel<, Harga, Keputusan Pembellan