PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELIPRODUK KOSMETIK LANEIGE
Abstract
Kualitas produk merupakan salah satu hal pendukung yang membuat suatu produk dipilih oleh masyarakat untuk dibeli dan dikonsumsi. Kualitas produk yang ditawarkan akan menentukan bagaimana minat masyarakat terhadap produk tersebut. Produk kosmetik laneige mengalami penurunan minat beli pada beberapa bulan terakhir, pada surve awal ditemukan bahwa konsumen mengungkapkan bahwa minat beli yang dirasa terus menurun saat memakai produk kosmetiklaneige. Hal tersebut diindikasikan karena harga, iklan dan kualitas produk yang kurang baik dimata konsumen.Penelitian ini menguji mengenai pengaruh harga, iklan dan keualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 138 responden yang mempunyai minat beli produk kosmetik laneige. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan alat uji regresi linear berganda.
Hasil Hasil Hasil dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukandari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukandari penelitian ini ditemukan dari penelitian ini ditemukandari penelitian ini ditemukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige. Ikla n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap n berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap terhadap terhadap terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige
Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga, iklan dan kualtitas produk merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan minat beli produk kosmetik laneige.
Kata kunci : Harga, Iklan, Kualitas Produk, Minat Beli
Downloads
Published
2020-02-22