PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG
Keywords:
CITRA MEREK, PROMOSI ,PRODUK ,KEPUTUSAN PEMBELIANAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, dan produk secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyotra Rush di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Rush di Kota Padang, dengan sampel sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan dalam bentuk kuesioner (angket). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa citra merek dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Rush di Kota Padang, sedangkan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Rush di Kota Padang. Maka disarankan kepada pihak mobil Toyota Rush untuk lebih memperhatikan desain- desain dari produk agar terjadinya peningkatan penjualan dan dapat memberikan produk yang bermutu sesuai dengan harapan yang diinginkan konsumen.References
Alma, Buchari 2011. Manajemen Pemasaran
jasa, Cetakan Kesembelian, Alfabeth, Bandung.
Gerung Jacklin Christy, Janje Sepang, Sjendry,
Loindong. 2017. Pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Mobil Nissan X- Trail pada Pt
Wahana Wirawan Manado Jurnal Emba Vol.5
N0.2 Juni 2017, Hal 2221
Ginting, Nembah F Hartimbul.2012.
Manajemen Pemasaran. Cetakan 2. Bandung.
Yrama Widya
Suryani, Titik 2013.Perilaku konsumen di Era
Internet Implikasinya pada Strategi Pemasaran.
Edisi Pertama.Cetakan Pertama. Graha Ilmu.
Yogyakarta.
Downloads
Published
2020-11-02
Issue
Section
Executive Summary