PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AYAM GEPUK PAK GEMBUS CABANG SITEBA KOTA PADANG

Authors

  • Alfiqri Muhammad Universitas Bung Hatta
  • Irda Universitas Bung Hatta
  • Mery Trianita Universitas Bung Hatta

Abstract

Ayam Gepuk Pak Gembus merupakan salah satu usaha frinchise yang sudah sangat terkenal di Indonesia.Berawal dari kecintaan Rido Nurul Adityawan selaku CEO dan pendiri Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) terhadap makanan, serta ingin ikut untuk berinovasi dalam bisnis food and beverages, menguatkan niatnya untuk membuka bisnis makanan sendiri, akhirnya pria yang akrab dipanggil Rido ini mendirikan Ayam Gepuk Pak Gembus pada Bulan Oktober 2013. Memasuki usia ke-5 tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus kini memiliki hampir 700 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, kota-kota besar di Indonesia serta wilayah Asia.

References

H. Rimiyati and C. Widodo, “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah YOGYAKARTA),” J. Manaj. Bisnis, 2014.

F. Manoppo, “Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Gran Puri Manado,” J. Ris. Ekon. Manajemen, Bisnis dan Akunt., 2013.

D. Irawan and E. Japarianto, “Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya,” J. Manaj. Pemasar., 2013.

W. Mardikawati, “Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan

Pada Pelanggan Bus EfisiensI (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap),” Pengaruh Nilai Pelangg. Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyal.

Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelangg. Pada Pelangg. Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jur. Yogyakarta-Cilacap), vol. 2, no. 1, pp. 64–75, 2013.

Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. 2012.

Downloads

Published

2020-11-02