PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MENONTON DI CINEMA XXI TRANSMART KOTA PADANG
Keywords:
kualitas pelayanan, lokasi, fasilitas, kepuasanAbstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung ,pengaruh lokasi terhadap kepuasan pengunjung, dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Jenis data yang digunakan adalah data primer, Data primer merupakan data yang penulis dapatkan langsung dari para pengunjung yang pernah menonton di Cinema XXI Transmart kota Padang. Berdasarkan hasil analisa dan pengolahan data penelitian pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang dengan 102 respon dan maka dapat disimpulkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, Lokasi berpengaruh tidak positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, dan Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Kata Kunci: kualitas pelayanan, lokasi, fasilitas, kepuasanReferences
Harfika Dan Abdullah, (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Barat Daya. Balance, Xiv(1), 44–56.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Marketing Management. In Organization (Vol. 22, Issue 4).
Lupiyoadi. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. In Edisi Kedua, Penerbit Salemba Emapat, Jakarta (P. 73).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. (2008). Stratergi Pemasaran. In Edisi Kedua, Penerbit Andi,Yogyakarta.
Downloads
Published
2021-03-31
Issue
Section
Executive Summary