PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOME BARBERSHOP PADANG

Authors

  • Yogi Praduana Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta
  • Mery Trianita Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta
  • Irda Irda Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Home Barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak delapan puluh orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan home barbershop Di kota Padang. Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang, Harga berpengaruh terhadap positif terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga

References

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (Edisi 2).

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (Edisi 2).

Kotler, P., & Keller, K. L. (2009a). Manajemen Pemasaran (Edisi 13).

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta

Downloads

Published

2021-04-01