PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOME BARBERSHOP PADANG
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Lokasi, HargaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Home Barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak delapan puluh orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan home barbershop Di kota Padang. Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang, Harga berpengaruh terhadap positif terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, HargaReferences
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (Edisi 2).
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (Edisi 2).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009a). Manajemen Pemasaran (Edisi 13).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta
Downloads
Published
2021-04-01
Issue
Section
Executive Summary