PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNE JALAN NIPAH KOTA PADANG

Authors

  • Miranda Fania Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta
  • Zeshasina Rosha Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta
  • Wiry Utami Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bunghatta

Keywords:

Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.

Abstract

positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang.Kepuasan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.

References

Ebert, T. 2009. Trust as the key to loyalty in business-to-consumer exchanges: Trust building measures in the banking industry. Trust as the Key to Loyalty in Business-to-Consumer Exchanges: Trust Building Measures in the Banking Industry. https://doi.org/10.1007/978-3-8349-8307-7

Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Marketing Management. Global Edition (Vol. 15E). https://doi.org/10.1080/08911760903022556

Sugiyono. 2014. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Downloads

Published

2021-04-01