PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNE JALAN NIPAH KOTA PADANG
Keywords:
Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.Abstract
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang.Kepuasan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.References
Ebert, T. 2009. Trust as the key to loyalty in business-to-consumer exchanges: Trust building measures in the banking industry. Trust as the Key to Loyalty in Business-to-Consumer Exchanges: Trust Building Measures in the Banking Industry. https://doi.org/10.1007/978-3-8349-8307-7
Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Marketing Management. Global Edition (Vol. 15E). https://doi.org/10.1080/08911760903022556
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Published
2021-04-01
Issue
Section
Executive Summary