PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk New Avanza Di Padang)
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk new avanza di kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner secara langsung dan media social. Objek pada penelitian ini adalah konsumen yang memakai produk new avanza di kota Padang. diolah dengan bantuan alat analisis Statistical Package For The Social Sciences (SPSS). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa Citra merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.References
Kotler Philip, F, Kevin Lane Keller, 2009, Manajemen Pemasaran (Marketing Management,
Thirtheeth Edition), Edisi Ketiga Belas, Jilid Kedua, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Djaslim Saladin, 2010, Manajemen Pemasaran, Linda Karya, Bandung.
Dessy, Hari, Bulan, 2011, Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Yamaha Mio (Studi pada PT. Yamaha Mataram Sakti di Kota Semarang), Fakultas
Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang
Durianto, Darmadi dkk, 2011, Strategi Menaklukkan Pasar, PT, Gramedia Pustaka Utama,
Jakarta.
Ghozali Iman, 2011, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi Revisi, Universitas
Diponegoro, Jakarta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R dan D. Alfabeta. Bandung.
Kotler Philip, Armstrong, 2011, Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi
dan Kontrol, Edisi Millenium, Penerbit PT, Prenhallindo, Jakarta.
G. Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Andrianto, Hendra Noky, 2013, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Hargadan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MPV Merek Toyota Kijang Inova di
Semarang, Diponegoro Journal Of Management, Semarang.
Kotler. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Mobil Toyta Rush Di Kota Manado. Jurnal EMBA Vol 3 No. 3.
Ratnasari, D. 2016. Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa. Cetakan Pertama. Ghalia
Indonesia. Bogor.
Kottler, Keller, Cunningham, & Sivaramakrishnan. (2017). Department of Marketing and
Consumer Studies College of Management and Economics Advanced Marketing MCS
/ FALL 2010. Marketing Management.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. (Cet. 1). Alfabeta.
Tjiptono, F. (2018). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: Andi, 24.
Oktarini. 2020. Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Kepurusan Pembelian Handphone
Merek Xiaomi di Kota Tanggerang. Jurnal Pemasaran Kompetitif. Vol 3 No 3.
Ardiatama, Egy. 2020. Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek
terhadap Keputusan Pembelian Eiger.
Sujarweni, V. Wiratna. 2020. Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Yogyakarta:
PUSTAKABARUPRESS.
Achmad Yusuf Budianto, 2021 National Conference on Economics and
Business (WNCEB 2021) P-ISSN: 2598-5272 - E-ISSN: 2598-5280
Prana Sabrina, 2022 Journal Of Social And Political Of Science Tahun 2022 : Diponorogo
Yatiningrum. Agung. 2023 JURNAL JIMEK Vol 3 No. 1 (Maret 2023) – E-ISSN : 2809-9427 PISSN
:
-9893
Rahmawati.
Valirie, 2024 PPIMAN: Pusat Publikasi
Ilmu Manajemen
Volume.2,No.3Juli2024 e-ISSN: 3025-440X; p-ISSN: 3025-4396, Hal 64-79
Ardiansyah. Nova, 2024 Inisiatif: Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen
Vol.3,No.2April2024 e-ISSN: 2962-0813; p-ISSN: 2964-5328, Hal 323-345
Widiyanti.Dina,2024 JournalIlmiahRinjani(JIR) Media Informasi Ilmiah Universitas Gunung
Rinjani ISSN-p: 2442-3416 ISSN-e: 2714-6049