PENGARUH KEPUASAN, CITRA PERUSAHAAN DAN RINTANGAN BERALIH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal G-Sport Center Di Kota Padang)

Authors

  • Lasry Yulianti
  • Lindawati Lindawati
  • Surya Dharma

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, dan pengaruh rintangan beralih terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah menggunakan lapangan futsal G-Sport. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan sampel yang digunakan adalah 138 member. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan, citra perusahaan dan rintangan beralih berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Kepuasan, Citra Perusahaan, Rintangan Beralih, Loyalitas Pelanggan

Published

2016-06-14