KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU DI KANTOR KELURAHAN PASAR PANDAN AIR MATI KOTA SOLOK
Keywords:
Quality, Service, Manufacture, Certificate of InabilityAbstract
Service quality community expectations.The purpose making Certificate get help of the Problem:(1)How is the service quality the employees the Pasar Pandan Air Mati Urban Village Office in Solok City in making a Certificate of Disability?(2) in making a letter of incapacity at the Pasar Pandan Air Mati Urban Village Office in Solok City?(3)What efforts have been made by the employees the Pasar Pandan Air Mati Village Office in Solok City to improve service quality?The research method used the sociological method.Solok City in carrying out its duties according to standards.In improving the quality of trying to be polite in providing services.References
Buku
Badu Ahmad, 2018, Pelayanan Publik: Teori dan Praktik,Manggu Makmur Tanjung Lestari, Bandung
Deddy Mulyadi,dkk, 2018, Administrasi Publik untuk Pelayanan Publik, Alfabeta, cv, Bandung.
Harbani, 2007, Teori Administrasi Publik, Alfabeta,Bandung
Hardiyansyah, 2018, Kualitas Pelayanan Publik, Gava Media,Yogyakarta
Miftah Thoha, 2013, Birokrasi Dan Politik Di Indonesia, PT RajaGrafindo Persada, Jakarta
Ronny Hanitijo Soemitro, 1985, Metode Penelitian Hukum, Ghalia Indonesia,Jakarta
Wahyudi Kumorotomo, 2008, Etika Administrasi Negara, PT Raja Grafindo,Jakarta
Peraturan Perundang-Undangan
Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.
Undang - Undang Nomor 12 Tahun 2006 Tentang Kewarganegaraan Repulik Indones
Undang - Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Undang – Undang Nomor 73 Tahun 2005 Pasal5 Tentang Pelaksanaan Tugas Kelurahan
Undang - Undang Nomor 73 Tahun 2005 Pasal 12 Tentang Melaksanakan Tugas Lembaga Kemasyarakatan.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No 63 Tahun 2003 Tentang Standar Pelayanan Publik.
Peraturan Daerah Kota Solok Nomor 19 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kota Solok.