PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KOPI SUSU NALURI (Studi kasus pada : Naluri Cafe di Kota Solok)

Authors

  • Arfan Nanda Universitas Bung Hatta
  • Ice Kamela Universitas Bung Hatta
  • Purbo Jadmiko Universitas Bung Hatta

Abstract

Munculnya berbagai strategi pemasaran yang dilakukan tidak luput dari banyaknya persaingan yang terjadi akhir-akhir ini. Bagusnya peluang bisnis cafe ini membuat banyaknya cafe yang bermunculan di Sumatra Barat khususnya Kota Solok. berbagai opini pun dirasa dapat menjadi bahan pertimbangan terhadap cafe ini. Munculnya menu-menu baru diharapkan dapat memberikan serve yang baik bagi konsumen, ini dilakukan agar para konsumen memiliki minat untuk membelinya Salah satunya adalah Kualitas Produkya. Adanya Produk yang berkualitas tentunya akan menunjang keinginan konsumen, Kualitas Produk yang baik dapat memenuhi kebutuhan customer pasti akan menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam memilih dengan seleranya. Yang kedua adalah Citra Merek. Naluri Caffe yang dimana caffe tersebut menyediakan minuman yang simple tatapi diracik dengan citarasa paling diutamakan yang mana produk kopi tersebut adalah Kopi Susu Naluri.Salah satu cara adalah dengan meningkatkan kualitas produk yang dikelola. maka dari itu penulis bertujuan untuk meneliti produk yang dijual dari cafe tersebut, dengan meneliti kualitas produk, citra merek terhadap minat beli di Naluri Cafe tersebut.

References

Ahmadi Herman. 2013. Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Gas Elpiji 3 Kg Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan. Ekomaks Volume 2 Nomor 1 Maret

Faradiba, Sri Rahayu Tri Astuti. 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Warung Makan “Bebek Gendut” Semarang) Diponegoro Journal Of Management Http://Ejournal- S1.Undip.Ac.Id/Index.Php/Djom Volume 2, Nomor 3, Halaman 1-11 Issn (Online): 2337-3792

Yana Ravita Dwi, Suharyono Yusri Abdillah. 2015. Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Konsumen Produk Busana Muslim Dian Pelangi Di Malaysia) Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) |Vol. 21 No. 1 April

Satria Arief Adi. 2017. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A- 36. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis Volume 2, Nomor 1, April

Joel Greg, James D.D. Massie, Jantje L. Sepang. 2014. Pengaruh Motivasi, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Matic Merek Yamaha Mio Di Kota Manado. Jurnal Emba Vol.2 No.3 September Hal. 1464-1472

Sundalangi, Marchelyno, Silvya L. Mandey, Dan Rotinsulu Jopie Jorie. 2014. Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumenpada Pizza Hut Manado Jurnal EmbaVol.2 No.1 Maret 2014, Hal. 313-324.

Sitorus, Christin Valentine, dan Agus Maolana Hidayat. 2019. pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli iphone di bandug tahun 2019. e-Proceeding of Applied Science : Vol.5, No.2 Agustus.

Satria, Daniel Adhi, dan Helena Sidharta. 2017. Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen porkball. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Volume 2, Nomor 3, Agustus.

Esa Negara A.A Ngurah Dianta, Zainul Arifin, Dan Inggang Perwangsa Nuralam. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli (Survei Pada Pembeli Di Gerai Starbucks Di Kota Surabaya) Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 61

No. 2 Agustus Administrasibisnis.Studentjournal.Ub.Ac.Id

Ghristian, Ignatius Danu. 2016. Pengaruh harga diskon, kualitas produk, citra merek, dan iklan terhadap minat beli celana jeans Levi’s di Surabaya. Journal of Business and Banking ISSN 2088-7841Volume 5 Number 2 November 2015 –April 2016.

Setiawaty, Novia Anggraeny. 2017. pengaruh iklan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen smartphone samsung

galaxy series (studi kasus mahasiswa/i universitas gunadarma, depok) Jurnal Ekonomi Bisnis Volume 22 No.1, April [12]Nasrullah, Zaim Soleh, dan Ratih Tresnati.

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Pelanggan Dipresso Coffee Shop Bandung. ISSN: 2460-6545 Volume 5,No. 2.

Downloads

Published

2020-11-02