PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LALITO COFFEE BAR PADANG
Keywords:
service quality, product quality, facilities, customer satisfactionAbstract
This study aims to determine the effect of service quality, product quality and facilities on customer satisfaction Lalito Coffee Bar Padang. The method used in this study is a quantitative method, with a random sampling technique. The data analysis techniques used in the research are Validity Test, Reliability Test, and Classical Assumption Test. The sample size taken is 110 respondents. And the method of collecting data using a questionnaire questionnaire to Lalito Coffee Bar Padang customers. The results of this study indicate that there is an influence of service quality on customer satisfaction of 14,789. And the effect of product quality on customer satisfaction is 17,427, and the effect of facilities on customer satisfaction is 15,140.
References
Martiana, R., & Apriani, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe DeumdeeRANGKASBITUNG. The Asia Pacific Journal Of Management Studies, 6(2).
Hariaji, G. U.,& Iriyanto, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, danFasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Warung Kopi Srintil Di Temanggung). VALUE ADDED| MAJALAH EKONOMI DAN BISNIS, 15(2).
DARMA, W. S. (2018). Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Pelayanan Barista Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop Koloni Kopi Kediri.
Frisdiantara, C., & Graha, A. N. (2013). Pengaruh Dimensi Pelayanan Dan Dimensi Fasilitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 9(2), 106-119
Saidani, B., & Arifin, S. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada ranch market. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 3(1), 1-22.
Rakhman, A., & Rahayu, T. S. M. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Variasi Audio Mobil di Subur Audio Workshop Purwokerto. MEDIA EKONOMI, 17(1).
Soenawan, A. D., Malonda, E. S., & Aprilia, A. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen D’Stupid Baker Spazio Graha Family Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, 3(2), 395-409.
Produk, K. K. K. (2013). Analisa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan restoran por kee surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 1-8.