Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 19 No. 2 (2021): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 76 TAHUN 2021
Vol. 19 No. 2 (2021): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 76 TAHUN 2021
Published:
2021-08-20
Executive Summary
PENGARUH RELIGIUSITAS, SIKAP, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH BERLABEL HALAL
Teguh Samudra, Linda Wati
1-3
PDF
PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI KOTA PADANG
Muhammad Haris Kurnia, Linda Wati
1-3
PDF
PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KESEHATAN MENTAL DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Lima Puluh Kota)PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN KEADILAN ORGANISASI TERHA
Robby Ariga, Akmal Akmal
1-3
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LALITO COFFEE BAR PADANG
Rayan Hendridho, Linda Wati
1-6
PDF
DETERMINAN DAN KECEPATAN PENYESUAIAN STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE, DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2019
Rahmah Fitri, Listiana Sri Mulatsih
1-4
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020)
Rezky Febriandi, Listiana Sri Mulatsih
1-5
PDF
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Mahasiswa/i pengguna aplikasi LAZADA di PTN Di Kota Padang)
Krisda Meiyanti Simanullang , Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus: Mahasiswa Kampus II Universitas Bung Hatta)
Jumita Nurjanah, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING PER SHARE (EPS) DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019)
Mutiara Anugrah Utami, Nailal Husna
1-2
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE XIAOMI KOTA PADANG
Adam Multahada , Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH MOTIVE HEDONIC TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN GAYA HIDUP KONSUMEN DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA PAINAN
Hanisah, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA SITUS DAN APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bung Hatta)
Fedlin Alfa Alfazri, Linda Wati
1-2
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA PEMBELAJRAN DARING DI UNIVERSITAS BUNG HATTA
Tifanny Jasmara, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY DI KOTA PADANG
Dhiya Ulhaq, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Red Market Lubuk Basung)
Putri Rahmi Iqbal, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KEMUDAHANPENGGUNAAN TERHADAP NIAT BERBELANJA ONLINE DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Toko Online Cahaya-id.com)
Vivin Handayani, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON DI KOTA PADANG
Eka Fitriani, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PERBANDINGAN KEAKURATAN CAPITAL ASSET PRICING MODAL DAN ARBITRAGE PRICING MODAL DALAM MEMPREDIKSI TINGKAT RETURN SAHAM PADA SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI PERIODE 2015-2019.
Yoza Febriyanti, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN IKLAN TERHADAP BRAND SWITCHING DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: SEPEDA MOTOR MEREK HONDA)
Alfi Randa, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRY, REAL ESTATE, DAN KONTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
Wilda Sofyani, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019
Cintya Salsabilla, Rika Desiyanti
1-2
PDF
ANALISIS GOOD CORPORATE GOVERNANCE (DD), LEVERAGE (DER), DAN PROFITABILITAS (NPM) TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Pada Perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019)
Maharani Riza Putri, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH LIKUIDITAS (CR) ,LEVERAGE (DAR),PROFITABILITAS (ROA), DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN (GROWTH) TERHADAP PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA SUBSEKTOR PROPERTYDANREAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI (PERIODE 2016-2019)
Farras Novita, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA PARIAMAN
Fachrur Rozy, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PEGAWAI BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI SUMATERA BARAT
Fadhilah Zikri, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, AKSESIBILITAS DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DOMESTIK PADA KAWASAN WISATA PANTAI AIR MANIS KOTA PADANG
Nadia Putri Afri Dahlia, Linda Wati
1-4
PDF
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR NARAYA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KOTA PADANG)
Meri Fitri Yulia , Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, SEMANGAT KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PEGAWAI DINAS PERHUBUNGAN KOTA PARIAMAN
Defarel Rici Munansa, Purbo Jadmiko
1-3
PDF
PENGARUH HARGA, PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE PRODUK KECANTIKAN DI SITUS BELANJA SHOPEE (Studi pada Mahasiswa pengguna Situs Belanja Shopee di Universitas Bung Hatta)
Danis Yulia Gustina, Linda Wati
1-3
PDF
DAMPAK PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PERILAKU KERJA INOVATIF YANG DIMODERASI OLEH MOTIVATING LANGUAGE DI PT. SERUMPUN INDAH PERKASA LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN
Muhammad Kevin Rizal, Akmal Akmal
1-3
PDF
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, HARGA DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOSMETIK WARDAH DIKOTA BANGKINANG
Ernianti, Reni Yuliviona
1-2
PDF
Pengaruh Risiko Bisnis, Pertumbuhan Penjualan, Ukuran Perusahaan, dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Industri Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Periode 2014-2019)
Irvan Ardi Fernanda, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BNI 46, Pariaman)
Umi Nur’aini, Reni Yuliviona
1-2
PDF
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING SHOPEE PADA ERA COVID-19 DI PADANG
Alika Tizari Delila Irzan, Linda Wati, Ice Kamela
1-3
PDF
PEPENGARUH HARGA, PROMOSI DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Lazada Di Kota Padang)
Chica Septrie Arlisa, Irda Irda
1-3
PDF
PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY PEER TO PEER LENDING DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMK DI KOTA PADANG ( STUDI KASUS UMK DI KECAMATAN KOTO TANGAH )
Pransisko Try Kurnia, Yuhelmi Yuhelmi
1-4
PDF
PENGARUH KEMUDAHAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E-WALLET SHOPEEPAY DI KOTA PADANG
Fadhilah Pratiwi, Irda Irda
1-2
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SUPLEMENT MEREK IMBOOST FORCE ( STUDI KASUS APOTEK KIMIA FARMA CABANG TABING PADANG)
Ferli Wahyu Pratama, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH PENGALAMAN BELANJA, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA)
Andre Arinza , Irda
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN CAFE KINOL BISTRO N’ POLL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI
Shani Rismawati, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MASKER SENSI DUCKBILL DIKOTA PADANG
Ulfha Itka Messy, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee Di Padang)
Rihan Muammar Rifqi, Mery Trianita
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH STRUKTUR MODAL, FREE CASH FLOW, KESEMPATAN INVESTASI DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019
Bunga Bardela Putri, Rika Desiyanti
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER ANTIS DI SITEBA
Siti Kurniasih, Mery Trianita
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, INFLASI DAN NILAI KURS TERHADAP KINERJA REKSADANA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2019
Vemilliano Rivanda, Yuhelmi Yuhelmi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI KOTA PADANG
Dani Putra Walman, Ice Kamela
PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETRUN ON ASSET, EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN DIVIDEND PER SHARE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG KONSISTEN MEMBAGIKAN DIVIDEND YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018
Engla Suspita Hariani, Yuhelmi Yuhelmi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Toko Hammer di kota Padang)
Agung S Prayetno, Reni Yuliviona, Linda Wati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERSEPSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY OVO : STUDI IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DENGAN PENDEKATAN TAM PADA KONSUMEN GRAND MALL BASKO KOTA PADANG
Suri Yani, Listiana Sri Mulatsih
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN SIKAP KONSUMENTERHADAP NIAT BELIPADA KONSUMEN YANG BERBELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK DI KOTA PADANG
Nur Rahmah Hasanah, Dahliana Kamener
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO ( STUDI KASUS MAHASISWA BUNG HATTA )
Muhammad Iqbal Hamdani , Irda Irda
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERSEPSI NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY
Febri Andika Putra, Listiana Sri Mulatsih
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG
Putry Rama Dhany, Zeshasina Rosha
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL AL-MADINAH PARIAMAN
Wahyu Hidayat, Dahliana Kamener
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR INDUSTRI KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 201 5 – 201 9
Alfikhair Alfikhair, Rika Desiyanti
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA J&T EXPRESS CABANG KURANJI PADANG
Defares Etori, Zeshasina Rosha
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EASE OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Anisa Agrhiantika, Zeshasina Rosha
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH WEBSITE SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER E-SARISFACTION TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY WEBSITE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Fadhli Fizahari, Linda Wati
1-2
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians