PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER ANTIS DI SITEBA

Authors

  • Siti Kurniasih Universitas Bung Hatta
  • Mery Trianita Universitas Bung Hatta

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Antis Di Siteba. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk hand sanitizer Antis di Siteba yang berjumlah 60 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand sanitizer Antis, dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand sanitizer Antis. Kata kunci : Brand Image,Harga,Keputusan Pembelian

References

Irmalisa, Suharno, & Kuleh, J. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova Di Samarinda. Jurnal Manajemen, 8(1), 30–42.

Riyono, & Budiharja, G. E. (2016), Pengaruh Kualitas, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati. Jurnal Stie Semarang, 8(2), 92-121.

Ardiansyah, M. (2017). Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Semarang. Jurnal Ilmu Dan Riset

Manajemen Volume 6, Nomor 6, Juni 2017, 6(1), 1–17.

Published

2021-08-26