PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Toko Hammer di kota Padang)

Authors

  • Agung S Prayetno Universitas Bung Hatta
  • Reni Yuliviona Universitas Bung Hatta
  • Linda Wati Universitas Bung Hatta

Abstract

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Toko Hammer di kota Padang)

References

Amiruddin, N. H. (2013). Price,Service Quality And Customer Loyalyty: A Case Of Air Asia. South East Asia Journal of Contemporary Business, 2(1), 34–40. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2012.02.05

Anggraini, F. (2015). Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Koran Harian Riau Pos. Jom Fisip, 3(1), 1–17.

Bateson, J. E. G. (1995). Managing services marketing. In Managing services marketing.

Biloslavo, R., Bagnoli, C., & Figelj, R. R. (2014). Education, Business and Society: Contemporary Middle Eastern Issues. Contemporary Middle Eastern Issues Iss Journal of Hospitality and Tourism Technology Iss Industrial Management &amp Data Systems Iss European Journal of Innovation Management Iss, 4(1), 6–18. https://doi.org/10.1108/ebs.2008.34901caa.0 02

Bricci, L., Fragata, A., & Antunes, J. (2016). The Effects of Trust, Commitment and Satisfaction on Customer Loyalty in the Distribution Sector. Journal of Economics, Business and Management, 4 (2), 173–177.

Dedy Rakhmad Hidayat, Muhammad Riza Firdaus. 2014. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Citra Perusahaan , dan Kepuasan dan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah(Studi pada NasabahTelkom Speedy di Palangka Raya), Jurnal Wawasanmanajemen, Vol.2,

Nomor 3, Oktober 2014, pp 234-249

Dennisa, E. A., & Santoso, S. B. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Klinik Kecantikan Cosmedic Semarang). Journal Of Management, Issn

-3792, 5(3), 1–13.

Dewastuti, N., & Ngatno, N. (2017). Pengaruh Harga Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui

Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Giant Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 6(3), 565–571.

Diasari, S. A. (2016). Pengaruh Harga, Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(12), 1–20.

Dwi, I. K. (2012). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Studi pada Bengkel Ahass 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis., Vol.1, No., p37-45.

Ernawati, N. K. N. (2012). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Laundry Kencling Semarang. Jurnal Mahasiswa Q-MAN, I(3), 57–68.

Published

2021-08-26