PENGARUH SERVICES CAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy)

Authors

  • Agung Agung Universitas Bung Hatta
  • ,Zeshasina Rosha
  • Linda Wati Universitas Bung Hatta

Keywords:

service scape, service excellent, customer satisfaction

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuikepuasanpelanggan(customer satisfaction)diKaraokekeluargaHappyPappyKotaPadang.Studiempirisini dilakukanuntukmenganalisishubunganservicescapedanserviceexcellentterhadap customer satisfaction. Teknikanalisiskuantitatifdigunakanuntukmengujidua hipotesismelaluisurveiyangmenggunakanskalalikertlimapoin.Populasidalam penelitianiniadalahseluruhpelangganKaraokeKeluargaHappyPappyKotaPadang denganjumlahsampelsebanyak60orang.Teknikpengambilansampeladalah purposivesampling.Jenisdataadalahdataprimermelaluipenyebarankuesioner. Metode analisa data menggunkan ujiSPSS.Hasilpenelitian ditemukan bahwa servicescapedanserviceexcellentsecaraparsialberpengaruhpositifdansignifikan terhadapcustomersatisfaction.

References

Ghozali,Imam.(2014).Structural

Equation Modeling, Metode

AlternatifdenganPartialLeast

Square(PLS).Edisi4.Semarang:

Badan Penerbit Universitas

Diponegoro.

KotlerdanAmstrong.(2009).Prinsip

-Prinsip Pemasaran. Jilid 1,

Jakarta:Erlangga.

Kotler,Amstrong.(2001).Prinsipprinsip

pemasaran, Edisi

keduabelas,Jilid 1.Jakarta:

Erlangga

Nasrullah, Muhammad. 2015.

Islamic Branding,Religiusitas

dan Keputusan Konsumen

TehadapProduk.JurnalHukum

Islam (JHI),volume13,nomor

,Desember2015:79-87.

Schiffman,LeonG,andLeslieLazar

Kanuk. 2000. Consumer

Behavior7e,IntEdition.New

Jersey:Prenhallindo.

Sugiyono.(2012).MetodePenelitian

KuantitatifKualitatifdanR&D.

Bandung:Alfabeta

Downloads

Published

2022-03-06