PENGARUH SERVICES CAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy)
Keywords:
service scape, service excellent, customer satisfactionAbstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuikepuasanpelanggan(customer satisfaction)diKaraokekeluargaHappyPappyKotaPadang.Studiempirisini dilakukanuntukmenganalisishubunganservicescapedanserviceexcellentterhadap customer satisfaction. Teknikanalisiskuantitatifdigunakanuntukmengujidua hipotesismelaluisurveiyangmenggunakanskalalikertlimapoin.Populasidalam penelitianiniadalahseluruhpelangganKaraokeKeluargaHappyPappyKotaPadang denganjumlahsampelsebanyak60orang.Teknikpengambilansampeladalah purposivesampling.Jenisdataadalahdataprimermelaluipenyebarankuesioner. Metode analisa data menggunkan ujiSPSS.Hasilpenelitian ditemukan bahwa servicescapedanserviceexcellentsecaraparsialberpengaruhpositifdansignifikan terhadapcustomersatisfaction.References
Ghozali,Imam.(2014).Structural
Equation Modeling, Metode
AlternatifdenganPartialLeast
Square(PLS).Edisi4.Semarang:
Badan Penerbit Universitas
Diponegoro.
KotlerdanAmstrong.(2009).Prinsip
-Prinsip Pemasaran. Jilid 1,
Jakarta:Erlangga.
Kotler,Amstrong.(2001).Prinsipprinsip
pemasaran, Edisi
keduabelas,Jilid 1.Jakarta:
Erlangga
Nasrullah, Muhammad. 2015.
Islamic Branding,Religiusitas
dan Keputusan Konsumen
TehadapProduk.JurnalHukum
Islam (JHI),volume13,nomor
,Desember2015:79-87.
Schiffman,LeonG,andLeslieLazar
Kanuk. 2000. Consumer
Behavior7e,IntEdition.New
Jersey:Prenhallindo.
Sugiyono.(2012).MetodePenelitian
KuantitatifKualitatifdanR&D.
Bandung:Alfabeta
Downloads
Published
2022-03-06
Issue
Section
Executive Summary