Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 20 No. 2 (2022): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 77 TAHUN 2022
Vol. 20 No. 2 (2022): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 77 TAHUN 2022
Published:
2022-03-06
Executive Summary
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEMBELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG
Aan Maulani, Irda
1-2
PDF
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN KETERIKATAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT UMUM MAYJEN H.A. THALIB KABUPATEN KERINCI
Zelal Lul Iksan, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Pada Valey Store Di Media Instagram )
Arief Rahman Hasyim, Dahliana Kamener
1-2
PDF
Analisis Harga, Label Halal , Dan Keamanan Bahan Pada Produk Safi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Produk Safi Dikota Padang)
Suci Vira Maulidya, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM KOTA PADANG
Nadya Wulandari, Surya Dharma, Reni Yuliviona
1-5
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS: MOBIL TOYOTA AVANZA Di PADANG)
Arbi Febrian, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH DISKUSI ALCO DI KOTA PADANG(STUDI KASUS RUMAH DISKUSI ALCO DI KOTA PADANG)
Hafid Rahman, Mery Trianita, Linda Wati
1-4
PDF
PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KEPRIBADIAN OPENNESS TO EXPERIENCE, DAN CONSCIENTIOUSNESS TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA KARYAWAN PT. SEMEN GRESIK JAWA TIMUR
Rozan Asyrof, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN PADA PEMIMPIN TERHADAP KETERIKATAN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA KARYAWAN PT BUKIT SAWIT SEMESTA (BSS) DI NAGARI MANGGOPOH KABUPATEN AGAM
Fajar Wana Bahari, Akmal
1-2
PDF
PENGARUH ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK MINYAK GORENG SUNCO (Studi Kasus pada Pelanggan Mini Market Tama Febri di Solok Selatan )
Martino Wahyu Pratama, Irda
1-2
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KETIDAKAMANAN KERJA DAN KELEBIHAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN LAZADA AREA PADANG
Mulyadi, Ice Kamela, Elfitra Azliyanti
1-5
PDF
PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG)
Rengga Agustio, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI KABUPATEN KERINCI
Freni Arnia, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA, JOB INSECURITY DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KAYAWAN PADA PT. TELUK LUAS CRUMB RUBBER KOTA PADANG
Rahmat Hidayat, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, SELF EFFICACY DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL DI LAPAS KELAS II A PADANG KANWIL SUMATERA BARAT
Reghina Aprilia, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA FISIK DANKONFLIK KERJA TERHADAP STRES KERJA PENJAGA LEMBAGA PERMASYARAKATAN KELAS II A PADANG
Mardiah Hayati, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, KELELAHAN KERJA DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP STRES KERJA (STUDY KASUS PEREMPUAN YANG BEKERJA DI LABORATORIUM KLINIK PRAMITA KOTA PADANG).
Muhammad Rifaldi, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI ZALORA (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Zalora Di Kota Padang)
Raymond Al Vebrinan, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
THE EFFECT OF JOB SATISFACTION AND LEADERSHIP ORIENTATION ON SPIRIT AT WORK OF PT.PLN PERSERO TRANSMISSION AND PAYAKUMBUH SUBSTATION
Keke Syafitry, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR, MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN(PERUSAHAAN SUB SEKTOR BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2020).
Septyan Sani Arrafi, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH SERVICES CAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy)
Agung Agung, ,Zeshasina Rosha, Linda Wati
1-5
PDF
PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AFA FUTSAL KOTA SUNGAI PENUH
Meikahardi Tristan Rahmat, Dahliana Kamener, Reni Yuliviona
1-5
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KELEBIHAN BEBAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN DALAM ORGANISASI PADA PERSONIL KEPOLISIAN KEHUTANAN DINAS KEHUTANAN PROVINSI SUMATERA BARAT
Muhammad Syafaat, Surya Dharma, Elfitra Azliyanti
1-5
PDF
PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DIKOTA PADANG
David Suganda, Mery Trianita
1-2
PDF
“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE DI BABERSHOP 66 KOTA PADANG”
Nur Alif Satria Putra, Mery Trianita
1-2
PDF
ANALISIS GAYA HIDUP PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Padang)
Mifta Hurahmi Nasril, Surya Dharma, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN STRESS KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA PERSONIL POLISI HUTAN DINAS KEHUTANAN PROVINSI SUMATERA BARAT
Muhammad Iqbal, Surya Dharma
1-5
PDF
PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG
Dio Pratama Efandri , Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH REPUTASI TAMPILAN WEB DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi kasus Masyarakat Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung)
Tessa Lolika, Zeshasina Rosha
1-5
PDF
PERAN STRATEGI KEPEMIMPINAN BIAYA MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UKM LAUNDRY DI KOTA PADANG
Yossi Silvia, Zeshasina Rosha
1-5
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Tentang : 3 Second di Kota Padang)
Amreza Rahman, Mery Trianita
1-5
PDF
THE EFFECT OF GREEN MARKETING, GREEN TRUST, BRAND IMAGE ON THE BODY PRODUCT PURCHASE DECISION SHOP CITY PADANG
Melsa Trisia, Zeshasina Rosha
1-5
PDF
EFFECT OF E-SERVICE QUALITY AND E-TRUST ON E-LOYALTY THROUGH E-SATISFACTION AS VARIABEL INTERVENING ( Case Study : Consumer E-commerce Shopee In Padang City)
Yuni Sulistiawati, Zeshasina Rosha
1-5
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PADA KARYAWAN PT. SUKA FAJAR KOTA PADANG CABANG KHATIB SULAIMAN
Rizki Saputra Zulhelmi, Purbo Jadmiko
1-5
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi kasus pada pengguna sepeda motor di kota Padang)
Elvira Dwi Hutri , Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK BAN DUNLOP (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK BAN DUNLOP KE MEREK LAIN DI INDONESIA)
Yoga Maha Putra, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH JATUH TEMPO, KUPON DAN PERINGKAT OBLIGASI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG MENERBITKAN OBLIGASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020)
Zahara Monica Wilda, Nailal Husna
1-3
pdf
PENGARUH E- SATISFACTION, DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Tentang : Konsumen E-Commerce Lazada di Kota Padang)
Ririn Ririn, Mery Trianita
1-3
pdf
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. TRI PUTRA DI KOTA PADANG
Tri Sayuti Ibahim, Dahliana Kamener
1-3
pdf
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS (Studi Empiris Pada Konsumen Air Mineral Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang)
Taufik Hari Adi Sibarani, Mery Trianita
1-3
pdf
PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS PADANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS CABANG MARAPALAM)
Widya Armanda Putri, Zeshasina Rosha
1-3
pdf
PENGARUH FREE CASH FLOW, LEVERAGE, PROFITABILITAS. DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR BARANG DAN KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA
Ulandari Ulandari, Yuhelmi Yuhelmi
1-3
pdf
PENGARUH LIKUIDITAS, KECUKUPAN MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN RASIO EFISIENSI TERHADAP RISIKO KREDIT PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA
Abdi Rafebi, Yuhelmi Yuhelmi
1-3
pdf
Strategi Pemasaran di Masa Pandemi Covid-19 dan Dampaknya terhadap Keuntungan Usaha (Studi Kasus pada UMKM Kuliner di Kecamatan Kuranji)
Annisa Rizki Raudya, Zeshasina Rosha
1-3
pdf
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SATE TAICHAN SENAYAN BUNCAB
Hendri Gimor, Reni Yuliviona
1-4
pdf
FAKTOR FAKTOR YANG MELATARBELAKANGI MASYARAKAT DALAM MEMILIH JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA
Jeanie Putrima, Surya Dharma
1-3
pdf
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK DI KOTA PADANG
Monica Friscilia, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH ONLINE REVIEW, RATING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Elma Fiona, Zeshasina Rosha
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL MOTOR YAMAHA N-MAX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Motor Yamaha N-Max di Kota Padang
Yunus Ramadani, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN TAMPILAN WEB TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Rahayu Hidayati, Irda Irda
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PADANG
Putri Maulina Ratu Fanesa, Irda Irda
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAKE OVER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over di Kota Padang)
Ragita Dwi Oktari, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEUPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDIHOME DI KOTA PADANG
Lisma Septialiani, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEAUTY LOUNGE DI KOTA PADANG
Youri Gunawan, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH UTILITARIAN ENVIRONMENTAL, BENEFIT WARM GLOW DAN GREEN TRANSPARENCY TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN THE BODY SHOP DI KOTA PADANG
Gerry Engla Kenesa, Zeshasina Rosha
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mr Fat Barbershop Di Padang)
Muhammad Ihsan Farul, Mery Trianita
1-3
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians