“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE DI BABERSHOP 66 KOTA PADANG”

Authors

  • Nur Alif Satria Putra Universitas Bung Hatta
  • Mery Trianita Universitas Bung Hatta

Keywords:

Keputusan pembelian, kualitas produk, pengetahuan produk

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang membeli pomade di Babershop 66 Kota Padang. Penelitian ini menggunakan sampel 3 x 20 = 60 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang, 2) Pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang.

References

Oktavenia, Ardani. (2019)Pengaruh Kualitas

Produk Terhadap Keputusanpembelian

Handphone Nokia Dengan Citra

Mereksebagai Pemediasi. E-Jurnal

Manajemen Unud, Vol. 8, No. 3.

Kotler, Philip dan Armstrong Gary. 2008.

Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi12. Jilid

Jakarta: Erlangga.

Mowen, John C dan Minor, Micheal. (2012).

Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga

Downloads

Published

2022-03-06