“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE DI BABERSHOP 66 KOTA PADANG”
Keywords:
Keputusan pembelian, kualitas produk, pengetahuan produkAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang membeli pomade di Babershop 66 Kota Padang. Penelitian ini menggunakan sampel 3 x 20 = 60 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang, 2) Pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang.References
Oktavenia, Ardani. (2019)Pengaruh Kualitas
Produk Terhadap Keputusanpembelian
Handphone Nokia Dengan Citra
Mereksebagai Pemediasi. E-Jurnal
Manajemen Unud, Vol. 8, No. 3.
Kotler, Philip dan Armstrong Gary. 2008.
Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi12. Jilid
Jakarta: Erlangga.
Mowen, John C dan Minor, Micheal. (2012).
Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga
Downloads
Published
2022-03-06
Issue
Section
Executive Summary