PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SATE TAICHAN SENAYAN BUNCAB
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Kepercayaan KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada sate taichan senayan buncab. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang mengkonsumsi Sate Taichan Senayan Buncab yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 138 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepercayaan pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan pada Sate Taichan Senayan Buncab, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Sate Taichan Senayan Buncab, harga berpengaruh posotif terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada sate Taichan Senayan Buncab.References
Adyanto, B. C., & Santosa, S. B. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image,
Harga Dan Kepercayaan Produk Terhadap
Keputusan Pembelian (Studi layanan Ecommerce Berrybenka.com). Diponegoro
Journal of Management, 7(1), 1–20.
Retrieved from http://ejournals1.undip.ac.id/index.ph
Dessyaningrum, C., Samsir, & Efni, Y.
(2020). Pengaruh kualitas mobile, harga,
dan kualitas produk dengan kepercayaan
pelanggan sebagai variabel moderasi
terhadap keputusan pembelian online situs
shopee. Jurnal Tepak Manajemen Bisnisn,
XII(3), 439–459
Nuranggraini, R., & Maskan, M. (2018).
Pengaruh Brand Equity Dan Kepercayaan
Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian
Di Citra Kendedes Cake & BakeryMalang.
Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(1), 41–46.
Petricia, D., & Syahputra. (2015). Pengaruh
Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Proses
Keputusan Pembelian (Studi Pada
Konsumen Kopi Progo Bandung). EProceeding of Management, 2(2), 2117–