PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Tentang : 3 Second di Kota Padang)
Keywords:
Citra Merek, Store Atmosphere, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian 3 second. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen 3 second di Kota Padang yang berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah SPSS24.0. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Store Atmosphere tidak berpenaruh positif terhadap Keputusan PembelianReferences
Chaeriah, E. S. (2016). Pengaruh
Harga, Citra Merek Dan Kualitas
Produk Terhadap Loyalitas Pengguna
Smartphone Samsung( Studi Pada
Mahasiswa Magister Manajemen
UNKRIS ).
Oktarini, R. (2020). Pengaruh Harga
dan Citra Merek Terhadap Keputusan
Pembelian Handphone Merek Xiaomi di
Kota Tangerang. Jurnal Pemasaran
Kompetitif, 3(3), 52. Putri. (2014).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009).
Manajemen pemasaran Jilid 1. In
Jakarta: Indeks.
Putri. (2014). Pengaruh Store
Atmosphere terhadap Keputusan
Pembelian (Studi pada Monopoli Cafe
and Resto Soekarno Hatta Malang).
Jurnal Administrasi Bisnis S1
Universitas Brawijaya, 15(2), 84724..
Sugiman (2015). PENGARUH
STORE ATMOSPHERE TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA
SANCTUARY DI SURABAYA. 283.
Downloads
Published
2022-03-06
Issue
Section
Executive Summary