PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL MOTOR YAMAHA N-MAX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Motor Yamaha N-Max di Kota Padang
Keywords:
Kualitas Produk, Brand Image, Promosi Medial Sosial dan Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk 1) mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3) mengetahui apakah citra merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini penelitian ini adalah pengguna moto Yamaha N-Max di Di Kota Padang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamah N-Max di Kota Padang 2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhada keputusan pembelian motor Yamah N-Max di Kota Padang 3) Promosi medial social berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N- Max di Kota PadangReferences
Kotler dan Keller, (2009). sebagai tahap
dalam proses pengambilan keputusan
pembeli di mana konsumen benar- benar membeli. [2] Cannon et al., (2008):28. Kualitas produk
kemampuan produk untuk memuaskan
kebutuhan atau keinginan konsumen
(2), 173–189. [3] Setiadi, (2003):180. Brand image
mempresentasikan keseluruhan
persepsi terhadap suatu merek dan
dibentuk dari informasi dan
pengalaman masa lalu terhadap merek
itu 46(2), 242–252. [4] Sunyoto (2013):35 Promosi arus informasi
atau persuasi satu arah yang dibuat
untuk mengarahkan seorang atau
organisasi kepada tindakan yang
menciptakan pertukaran dalam
pemasaran
Downloads
Published
2022-03-07
Issue
Section
Executive Summary