PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI JAM GADANG BUKITTINGI

Authors

  • Tio Bukhari Universitas Bung Hatta
  • Ice Kamela Universitas Bung Hatta

Keywords:

Store atmosphere, lokasi, keberagaman produk dan keputusan pembelian.

Abstract

Penelitian bertujuan untuk melihat pengaruh store atmosphere, lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen (KFC) di jam gadang Bukitinggi. Penelitian menggunakan data primer, yang diperoleh dari penyebaran kuisioner, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah 137 respondent yang menggunjungi KFC di jam gadang Bukittinggi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis model regresi berganda dengan bantuan software SPSS 24. Berdasarkan Hasil penelitian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Jam Gadang Bukkitinggi. Lokasi tidak terbukti berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Jam Gadang Bukkitinggi dan keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Jam Gadang Bukkitinggi.

References

Sari, Anisa Kurnia. 2013. “Anisa Kurnia

Sari; Pengaruh Citra Merek ...”

Utami, C. W. 2010. Manajemen Ritel,

Strategi Dan Implementasi Operasional

Bisnis Ritel Modern Di Indonesia. Jakarta:

Salemba Empat.

Lupiyoadi. 2009. Manajemen Pemasaran

Jasa. Jakarta: salemba empat.

Kotler. 2009. Manajemen Pemasaran.

Edisi 13. Jakarta: Erlangga.

Nucahaya, Gumilang dan. 2016.

“Globalisasi Telah Menimbulkan

Persaingan Pada Bisnis Global Sehingga

Komplek.” 15(3): 1859–88.

Cynthia, Debby, Haris Hermawan, Ahmad

Izzudin, and Universitas Muhammadiyah

Jember. 2022.

Liwe, Farli. 2013.

Downloads

Published

2023-03-04