Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 22 No. 2 (2023): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 79 TAHUN 2023
Vol. 22 No. 2 (2023): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 79 TAHUN 2023
Published:
2023-03-04
Executive Summary
PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MITSUBISHI L 300 DI KOTA PADANG
M Azizul Rahman, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING AB MART PADANG PANJANG
Zul Akhyar, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH IKLIM ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KUALITAS KEHIDUPAN KERJA PADA KARYAWAN PT KUNANGO JANTAN PADANG
Laras Sundari, Ice Kamela
1-3
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI JAM GADANG BUKITTINGI
Tio Bukhari, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA DAN TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL DI RUTAN KELAS II B KOTA SUNGAI PENUH KANWIL JAMBI
Rafnil Afdillah, ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG
Gilang Pratama, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2021
Rapi Putra, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH TAYANGAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP BRAND IMAGE SKINCARE MS GLOW
Sani Putri Handayani, Yuhelmi Yuhelmi
1-3
PDF
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH DI KOTA PADANG
Kevin Aprilio Joni, Reni Yuliviona
1-3
PDF
PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA COFFEE SHOP DIKOTA PADANG
Riki Afriwan Wahyudi, Ice Kamela
1-3
PDF
PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT BATANGHARI TEMBESI JAMBI
Ryan Ansori, Ice Kamela
1-3
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MOTOR KAWASAKI DI KOTA PADANG
Delfin Dwirif Primananda, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM DAN KEBERLANGSUNGAN USAHA DI KABUPATEN PADANG PARIAMAN
Adnan Raja Romero, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Studi Kasus Pada Wanita Di Kota Padang)
Putri Saadiah, Linda Wati
1-3
PDF
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PANTAI CAROCOK PAINAN
Vinny Marnesia, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS WISATA TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA PANTAI SASAK POHON SERIBU DI KABUPATEN PASAMAN BARAT
Prettiarni Sagitaria Sari, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PEMERINTAH NAGARI KUDO-KUDO INDERAPURA
Resty Zahary, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA BENGKULU
Fadel Muhammad, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL PROVINSI SUMATERA BARAT
Hadi Rahmanda, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH SUBJECTIVE NORM,PERCIEVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE LINK-AJA
Fikhrial Pasha, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PERANAN SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PADANG)
Fatih Rabbani, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH DESAIN PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA PADANG
Junila Sofiani, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH PERCEIVED RISK, EXPERIENCE QUALITY, DAN DESTINATION ATTRACTIVENESS TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA PANTAI SIKABAU DI KABUPATEN PASAMAN BARAT
M. Robi Hidayat, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM PANGAN KABUPATEN TANAH DATAR
Yulia Anggi Putri, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH KELELAHAN KERJA, BEBAN KERJA DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PETUGAS DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA PADANG
Suri Rahmianda, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI KOTA PADANG
Gusti Agung Tri Ananda, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH ROLE OF PERSON JOB FIT, JOB ENRICHMENTDAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONALTERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Pada Karyawan PT Sawita Pasaman Jaya)
Ayatollah Imam Madani, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF FINANCIAL EFFICACY DAN FINANCIAL EXPERIENCE TERHADAP INVESTMENT PLANNING BEHAVIOR (Pada Mahasiswa Manajemen Pada Kampus Terkemuka di Kota Padang)
Aryanata Ramadhan, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA KONSUMEN KOREAN FOOD POCHA PADANG
Radya Wulandary, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG
Zet Faiz Muhammadi, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, SUASANA TOKO DAN KERAGAMAN MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DI CAFÉ MENANTEA CABANG DURI
Ridwanda Naufal, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH LIKUIDITAS , OPERATING CAPACITY, LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTANIAN DI BEI TAHUN 2016 – 2020
Iqbal arief Pratama, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER DI KOTA PADANG (STUDI KASUS PADA UMKM KULINER SAJI DI KOTA PADANG)
Yogy Satria, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH GREEN MARKETING, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG
Rahmi Fadila Yusdi, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, DUKUNGAN SOSIAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEJENUHAN KERJA PADA KARYAWAN DI PT.VARTA MICROBATTERY INDONESIA
Dira Lusiana Bakri, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DI PT. SAWINDO KENCANA BANGKA BELITUNG
Erwia Febriyantama Minangjawa Ningtyas, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH iKEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SD SEKECAMATAN TANJUNG GADANG KABUPATEN SIJUNJUNG
Sinta Kumala Dewi, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA TOKO RAFI PONSEL DI KOTA PADANG
Ryanja Karni, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH STRES KERJA,KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN PT.KIMIA TIRTA UTAMA (KTU) KACAMATAN KOTO GASIB KABUPATEN SIAK
Bima Algafara, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH STRES KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT RANAH BATAHAN
Mela Oktaviani, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG
Zulkhairat Zulkhairat, Wiry Utami
1-2
PDF
PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER SAJI DI KOTA SUNGAI PENUH
Laura Andari, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN YANG BERBELANJA ONLINE PADA TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Dita Febriami, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PERAWAT RSUD Dr. RASIDIN PADANG
T. Muhammad Ryan Aulia Ramadhan, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR LOGAM DAN SEJENISNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021
Andri Zulfitra, Rika Desiyanti
1-2
PDF
E-WOM BEHAVIOUR MELALUI SOCIAL NETWORKING SITE: SOCIAL CAPITAL DAN HOMOPHILY SEBAGAI ANTESEDEN
Dwi Orizae Satipa, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
THE EFFECT GREEN PERCEIVED VALUE, BRAND SATISFACTION AND SELF BRAND CONNECTION TOGREEN BRAND LOYALTY EMPIRICAL STUDY ON CONSUMERS THE BODY SHOP IN THE CITY OF PADANG
Dinda Ayu Rasputi, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PADA SEPATU VENTELA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA PADANG
Yoga Rivansyah Putra, Zeshasina rosha
1-2
PDF
PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang)
Linuria Humin Ayatina, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA GO – FOOD PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA PADANG
Andy Sofyan, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KHAI BEAUTY
Nur Afifah, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
DAMPAK KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, HUBUNGAN ANTAR MANUSIA DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN PADA KANTOR CABANG PT. JNE EXPRESS KOTA PADANG
Resti, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, DUKUNGAN ORGANISASI DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PETUGAS DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA PADANG
Ainil Fatmawarti, Surya Dharma
1-2
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians