PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MOTOR KAWASAKI DI KOTA PADANG

Authors

  • Delfin Dwirif Primananda Universitas Bung Hatta
  • Linda Wati Universitas Bung Hatta

Keywords:

Brand Image, Brand Trust, Brand Personality, dan Brand Loyalty

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan brand personality terhadap brand loyalty pada motor kawasaki di kota padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pengguna Motor Kawasaki di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS, yang meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty motor Kawasaki di Kota padang, brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty motor Kawasaki di Kota Padang,

References

Aaker. (2016). Manajemen Pemasaran Strategi (8th ed.). Salemba Empat.

Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta

Downloads

Published

2023-03-04