PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA KONSUMEN KOREAN FOOD POCHA PADANG
Keywords:
Brand Satisfaction, Brand image, Brand Experience, Brand LoveAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh brand satisfaction, brand image dan brand experience terhadap brand love pada Korean Food Pocha Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa orang konsumen yang minimal telah dua kali berkunjung dan mengkonsumsi menu Korean Food di Pocha Padang. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan brand satisfaction berpengaruh positif terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang. Hasil pengujian hipotesis kedua ditemukan bahwa Brand image berpengaruh positif terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang, sedangkan hasil pengujian hipotesis ketiga ditemukan bahwa brand satifaction tidak berpengaruh terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang.References
Agustina, C., Hermawan, F., & Siaputra, H.
(2018). Pengaruh Meal Experience
Terhadap Minat Beli Ulang Di Magal
Korean Bbq Surabaya. Journal of
Chemical Information and Modeling,
(9), 1689–1699.
Wirtz, J., & Lovelock, C. (2011). Service
Marketing Peopel, Technology, Strategy.
Services Marketing: People, Technology,
Strategy (Seventh Ed). Boston: PrenticeHall. Retrieved from
https://www.researchgate.net/publication/2
Ghafoor, M. M., Kashif Iqbal, H., Tariq, U.,
& Murtaza, F. (2012). Impact of Customer
Satisfaction and Brand image on Brand
Loyalty. Business Innovation &
Technology Management, 002(October),
–077.
https://doi.org/10.5373/JARDCS/V12I6/S2
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing
Management. Global Edition (Vol. 15E).
https://doi.org/10.1080/0891176090302255
Tjiptono, Fandy & Gregorius, C. (2012).
Pemasaran Strategik (Cetakan 2).
Yogyakarta: Bayumedia