PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Studi Kasus Pada Wanita Di Kota Padang)
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian , dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan googleform. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 23. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.References
Kotler dan Keller. 2007. Manajemen
Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1. Jakarta:
PT.Indeks
Alma, Buchari. 2013. Manajemen
Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung:
Alfabeta.
Tjiptono, F. dan G. Chandra. 2012.
Pemasaran Strategik. Andi. Yogyakarta.
Sutisna. 2004. Perilaku Konsumen dan
Komunikasi Pemasaran. Rosda Karya.
Bandung.
Setya, T. 2019. Pengaruh Kualitas Produk,
Harga, Promosi, dan Citra Merek
Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Eiger Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya.
Jurnal Ilmu Riset Manajemen.
kodu , Sarini. "Harga, kualitas produk dan
kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap
keputusan pembelian mobil Toyota
avanza." Jurnal EMBA: Jurnal Riset
Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan
Akuntansi 1.3 (2013).
Mongisidi, Sweetly Jane, Jantje
Sepang, and Djurwati Soepeno. "Pengaruh
Lifestyle Dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian Sepatu Nike (Studi Kasus
Manado Town Square)." Jurnal EMBA:
Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis
Dan Akuntansi 7.3 (2019).