E-WOM BEHAVIOUR MELALUI SOCIAL NETWORKING SITE: SOCIAL CAPITAL DAN HOMOPHILY SEBAGAI ANTESEDEN
Keywords:
kualitas pelayanan, penataan produk, suasana mall, pembelian tidak terencanaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, penataan produk dan suasana mall terhadap pembelian tidak terencana pada Basko Grand Mall.Penelitian ini merupakan penelitain kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli sejak satu tahun terakhir di Basko Grand Mall.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 110 responden dengan teknik pengambilan sampel accidental (convenience sampling).Menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA).Pengujian hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil analisis dan kesimpulan penelitian.Pertama, kualiatas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana.Kedua, penataan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana.Dan suasana mall juga berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana.References
DAFTAR PUSTAKA
Albert, Kurniawan. 2014, Metode Riset umtuk
Ekonomi & Bisnis. Bandung:
Alfabeta. 2) Morgan Han, Y. K., , G. A., Kotsiopulos, A., dan kang- Park J. 2017. Impulse
Buying Behavior of Apparel
Purchasers. Clothing and
Textiles Research
Journal.Vol. 9 No. 3, 1991, hal. 15-21
Solomon, Michael R. 2016.
‘Customer Behaviour Buying,
Coefficients
a Model t Sig. 1 (Constant) 3.442 .001
Total_Kualitas_Pelay
anan
633
.042
Total_Penataan_Prod
uk
136
.009
Total_Suasana_Mall 4.665 .000
a. Dependent Variable:
Total_Pembelian_Tidak_Terencana
‘Having and Being, 12th
‘Edition. USA: Pearson
Educatio
Downloads
Published
2023-03-05
Issue
Section
Executive Summary