PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP INTENTION TO COUNTINUE USED DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA E-WALLET DANA DI KOTA PADANG
Keywords:
kepuasan pengguna, perceived value, intention to countinuous useAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan, perceived value terhadap intention to countinuius use paada e-wallet Dana di Kota Padang. Sampel yang digunakan 72 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan Stata. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber datayaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap intention to countinuous use pada e-wallet Dana di Kota Padang, perceived value memoderasi hubungan antara kepuasan pengguna terhadap intention to countinuous use pada e-wallet Dana di Kota .References
Aprilia, R. W., & Susanti, D. N. (2022).
Pengaruh Kemudahan, Fitur Layanan, dan
Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan EWallet
Dana di Kabupaten Kebumen. Jurnal
Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan
Akuntansi (JIMMBA), 4(3), 399-409.
Prakosa, A., & Wintaka, D. J. (2020).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi
minat penggunaan ulang e-wallet pada
generasi milenial di daerah istimewa
yogyakarta. Bisman
(Bisnis Dan
Manajemen): The Journal of Business and
Management, 3(1), 72-85.
Kurniasih, D. (2021). Kepuasan konsumen:
studi terhadap word of mouth, kualitas
layanan dan citra merek. Bintang Visitama.
Nawarini, A. T. (2019). Pengaruh Perceived
Value Dan Kepuasan Pada Loyalitas
Pengguna Kartu Seluler Di Kota Purwokerto
Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai
Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi, Bisnis,
Dan Akuntansi, 21(1).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:
Alfabeta, CV.