Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 23 No. 2 (2023): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 80 TAHUN 2023
Vol. 23 No. 2 (2023): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 80 TAHUN 2023
Published:
2023-08-18
Executive Summary
PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, DAN REPUTASI KAP TERHADAP UNDERPRICING SAHAM PADA PERUSAHAAN IPO
Mutiara Hanum, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MOTOR HONDA PCX DI KABUPATEN SIJUNJUNG
Velga Yasminta Firman, Dahliana Kamener
PDF
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DISIPLIN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT. KAI DIVRE II SUMATERA BARAT
Jumaida Visnawita, Elfitra Azliyanti
PDF
PENGARUH PARTISIPASI PELANGGAN, PENGALAMAN PELANGGAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP KETERIKATAN PELANGGAN BLIBLI DI KOTA PADANG
Vioni Emelza Reidita, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK NAGARI SYARIAH CABANG KOTA BUKITTINGGI
Farhan Farhan, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH WEB SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA
Hardinul Mustapa , Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PENGGUNA SEPATU SPORT MEREK NIKE DI KOTA PADANG
Heldy Noberta, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SABUN KE DETTOL
Sulthan Muhammad Rais EJ , Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH STRES KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DINAS PERTANIAN KETAHANAN PANGAN DAN PERIKANAN SOLOK SELATAN
Dwi Rizki Kurnia Putra , Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PERAWAT (Studi pada Perawat Rumah Sakit RSUD Dr. M. Zein Painan)
Ferdivo Saputra, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP INTENTION TO COUNTINUE USED DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA E-WALLET DANA DI KOTA PADANG
Bunga Santika Harfian, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN TARIF PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA PADANG
Nadila Marzeli, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH EFIKASI DIRI, LINGKUNGAN KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PADA PEGAWAI PDAM TIRTA KHYANGAN KOTA SUNGAI PENUH
Alfi Zafran Mulyadi , Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI CELANA JEANS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA)
Olifvia Gusri Julian, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN JNE DI KOTA PADANG
Jihan Alfira, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PERAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI KOTA PADANG
Jihan Fatmawati , Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET APLIKASI DANA DI KOTA PADANG
M.Gindo Maulana, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE DENGAN ATTITUDE TOWARDS USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN E-WALLET SHOPEEPAY DI KOTA PADANG
Anisa Dinda Sari, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DIKOTA PADANG
Meliza Rahma Nova, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KETERIKATAN PELANGGAN DAN CITRAMEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK ( STUDI KASUS PRODUK KOSMETIK PIXY DI KOTA PADANG )
Fadillah Hasanah, Reni Yuliviona
1-2
PDF
ANALISIS MINAT PENGGUNAAN PAYMENT FINANCIAL TECHNOLOGY “DANA†PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS BUNG HATTA
Nadia Safitri, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH KESIAPAN MENGHADAPI PERUBAHAN, BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA GURU (STUDI KASUS DI SMP 01 LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN)
Agnes Rozellia, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH TRANSPARANSI PEMBAYARAN TERHADAP NIAT BERPINDAH KERJA YANG DIMEDIASI OLEH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEADILAN ORGANISASI PADA CV. KARYA TEKNOLOGI ABADI JAKARTA
Deavira Nur Ain, Akmal Akmal
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLET PADA SHOPEE DI KOTA PADANG
Mutia Fitri, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Bung Hatta)
Angelita Sholeha Putri, Wiry Utami
1-2
PDF
PENGARUH KEGUNAAN YANG DIPERSEPSIKAN DAN KENIKMATAN TERHADAP KESINAMBUNGAN NIAT LANJUTAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PADANG
Salshabila Tyas Ayu Wiranti, Akmal Akmal
1-2
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI KEUANGAN (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA AKTIF TAHUN AKADEMIK 2019/2020).
Agus Heri Muchti, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS&COFFFE DI KOTA PADANG
Wanda Nurma Saputri, Wiry Utami
1-2
PDF
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2017-2021
Yola Burhan, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMITMEN ORGANISASI, DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI (OCB) DI PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG
Dewi Susanti, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MOTOR HONDA PCX KABUPATEN SIJUNJUNG
Velga Yasminta Firman, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BSI KOTA PADANG)
Muhammad Iqbal, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG
Muhammed Zidan, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENUMPANG KERETA API KAI DI KOTA PADANG
Bulkiah Amindih, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ELNA CAKE & BAKERY DI KOTA PADANG
Mardayani, Mery Trianita
1-2
PDF
DAMPAK KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus BSI KCP Sungai Penuh, Jambi)
Niken Andari, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2021
Mutya Annisa Eri Syahputri, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER DI KOTA PADANG
Fafa Fuji Lia Ristoni, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Erma Nidya Putri, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PERANAN KESADARAN MEREK DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Hanifah Salsabila, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGEMBANGAN MODEL TAM TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS BUNG HATTA
Febriani, Yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGANKEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA UMKM DI KOTA PADANG)
Afdhal Dinil Haq, Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA MAXIM DI KOTA PADANG
Rekha Putri Delima, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PADANG
Zahratul Husni, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG
Chyntia Musefa Hayati, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSIHARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERALATAN OUTDOOREIGER DI KOTA PADANG
Aidil Rifalda Chandra Pratama, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH RISIKO KREDIT, LIKUIDITAS PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RASIO KECUKUPAN MODAL PADA PERUSAHAAN PERBANKAN KONVENSIONAL YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018 – 2022
Irpandi, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERPUTARAN KAS, DAN DEBT TO QUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2021
Diva Delia Sari, Nailal Husna
1-2
PDF
MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL RHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI (OCB) PADA KARYAWAN (TENAGA KEPENDIDIKAN) UNIVERSITAS BUNG HATTA
Adila Sopira, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH LOKUS PENGENDALIAN DAN PENGETAHUAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN GENERASI MILENIAL DENGAN GENDER SEBAGAI MODERASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Bung Hatta)
Heza Rahmayani, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2018-2021
Meli Andiska, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN THE EXECUTIVE DI KOTA PEKANBARU
Diana Putri, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Erma Nidya Putri , Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA PADANG
Tasya Adela Gani , Wiry Utami
1-2
PDF
PENGEMBANGAN MODEL TAM TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA
Dwi Meinika Sari, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMAISIONAL, KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA PEGAWAI PDAM KABUPATEN PADANG PARIAMAN
Najmi Annisa, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN MOTIVASI KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT . SINAR WIDITA PARMATA AIRMOLEK
Ihza Mey Hendra, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API DI KOTA PADANG
Nadia Astika Wati, Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR AKTIVA DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL Pada Sub Sektor Perusahaan Periklanan, Percetakan dan Media yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021
Fadila Selvani, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRICE DISCOUNT DAN HEDONICSHOPPING MOTIVTION TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE TIKTOK SHOP
Anisatul Khairiah , Linda Wati
1-2
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP PERILAKU KONTRAPRODUKTIF PADA KANTOR PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG
Olivia Salsabila Fanesa, Ice Kamela
1-2
PDF
ANALISIS PERBEDAAN VOLUME PERDAGANGAN, RETURN SAHAM, DAN RISIKO INVESTASI SETELAH TERJADINYA KENAIKAN HARGA BBM PADA PERUSAHAAN YANG BERGERAK PADA SEKTOR TRANPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONEISA
Mhd Abi Reyhan, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR ASSET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan & Minuman Yang Terdaftar Di BEI Periode 2018-2021
Nurwulan Fitria Dewi, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA)
Shindy Rahmawati, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA DI KOTA PADANG
Siska Widiyana, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGERUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MS GLOW DIKOTA PADANG (STUDI KASUS : MASYARAKAT KOTA PADANG)
Wina Asfina, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA PAKET INTERNET TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA KARTU AS DI PADANG
Rifki Ramadianta, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK EIGER DI KOTA PADANG
ððšð¦ð›ðšð§ð ðð®ð«ðð¢ðšð§ð¬ð²ðšð¡, Ice Kamela
1-2
PDF
DAMPAK TEKANAN PSIKOLOGIS, KETAKUTAN DAN KECEMASAN COVID 19 SERTA KESEHATAN MENTAL TERHADAP KEPUASAN HIDUP YANG DIMEDIASI OLEH GANGGUAN TIDUR PADA PEGAWAI PUSKESMAS DI KABUPATEN PASAMAN BARAT
TRIVONI MAULIDAN, Akmal Akmal
1-2
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISW A FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA
Irvan Sukardi, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENUMPANG KERETA API KAI DI KOTA PADANG
Bulkiah Amindih, Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON ASSET (ROA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN REPUTASI UNDERWRITER TERHADAP UNDERPRICING SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 20182022
Zahara Yulia, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI CSR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Perusahaan Sub Sektor Property And Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
Iis Supartika, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Property and Real Etate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021)
Fanisa Reihan Gunawan, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA KARYAWAN (TENAGA KEPENDIDIKAN) DI UNIVERSITAS BUNG HATTA
Diana Azhar Putri, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FAKTOR SOSIAL DAN KONTROL DIRI TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI DENGAN PENDIDIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (UMKM KULINER DI KECAMATAN NANGGALO PADANG)
Alfitri Ningsih, Rika Desiyanti
1-2
pdf
PERAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM MAKANAN DI KECAMATAN IV JURAI PESISIR SELATAN
Sry Rahayu Putri, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PT. SORAYA BERJAYA INDONESIA
Banyu Ajie Evandari, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran dengan Inovasi Produk sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada UMKM Kemasan di Kota Padang)
Febriansyah Hidyaturahman, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH PROMOSI ONLINE, INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN NANGGALO DI KOATA PADANG
Anjelly Anjelly, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH RELIGIOSITY, HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION DAN PRODUCT INGREDIENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MIE SAMYANG PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA PADANG
Arsy Lucyano Vergian, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION NIVEA DI KOTA PADANG
Gusnike Insanilahia, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN UMKM DENGAN SIKAP KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Vicky Novenda, Tyara Dwi Putri
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PT J&T EXPRESS DI KOTA PADANG
Diah Permata Ramadani, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA PADANG)
Noviana Ramayanti, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP EKUITAS MEREK DAN HARAPAN KELANGSUNGAN HUBUNGAN YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILITAS MEREK PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI KOTA PADANG
Ahmad Restu Soekansa, Akmal Akmal
1-2
pdf
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEKAPE COFFEE AND EATERY DI KOTA PADANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Nia Ratnasari, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE COSTUMER REVIEW DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS TIKTOK AZARINE COSMETIC)
Nurma Silvia, Mery Trianita
1-2
pdf
ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI MEMILIH PADA JENIS USAHA KULINER DI GOR H.AGUS SALIM, KELURAHAN RIMBO KALUANG, KOTA PADANG
Khairani Khairani, Listiana Sri Mulatsih
1-2
pdf
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW ( Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow Di Kota Padang )
Messi Syofiani, Mery Trianita
1-2
pdf
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERILAKU KEUANGAN DAN DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA FEB UNIVERSITAS BUNG HATTA YANG AKTIF PADA 2023
Luthfi Dwi Putra, Nailal Husna
1-2
pdf
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE 12 DIKOTA PADANG
Maharani Dellya Putri, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Di Tiktok Shop)
Fatimah Khairul, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM, STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Sektor Perbankan yang Terdaftar Di BEI Tahun 2018-2022)
Ridhatulghina Davizy, Listiana Sri Mulatsih
1-2
pdf
ANALISIS NILAI PERUSAHAAN DAN FAKTORYANG MEMPENGARUHINYA (STUDI KASUS PERUSAHAAN SUB SEKTOR BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAPERIODE 2018-2021
Dion Lesmana Juana, Nailal Husna
1-2
pdf
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU DI SHOES HOLIC PADANG
Nadia Aguwintia, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAMPUAN BERINOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER SAJI DI KOTA PADANG
Dini Safitri, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH VARIETY SEEKING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK MAYBELLINE DI KOTA PADANG
Mardhatillah Mardhatillah, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STUDI KASUS SEPATU MEREK BATA DI KOTA PADANG
Yogy Syafta Junelgi, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA PADANG
Alfo Zikri, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG
Adhe Oktasafira, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, EFIKASI KEUANGAN DAN RISK TOLERANCE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Beberapa Universitas di Kota Padang)
Lutfi Atul Patria, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
ANALISIS NILAI PERUSAHAAN (PADA SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN PADA PERIODE 2017-2021 YANG TERDAFTAR DI BEI)
Nur Fadillah Anggraini, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA PADANG)
Rani Indaswari, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA PADANG
Harilda Rahman, Elfitra Azliyanti
1-2
pdf
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, KOMITMEN ORGANISASI, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA PERAWAT DI RUMAH SAKIT ANDIMAS KOTA BANGKO
Oktivia Azna, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DIKOTA PADANG
Rahmat Tri Alberto, Wiry Utami
1-2
pdf
MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA DI KOTA PADANG
Lisa Putri, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERILAKU KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA
Muhammad Aldi Aprila Sandi, Tyara Dwi Putri
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SEPATU MEREK ARDILLES DI KOTA PADANG)
Reza Wahyudi, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORLD OF MOUTH (EWOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MAGENTA COKLAT DI KOTA PADANG
Yusril Ade Putra, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA “KARYAWAN DEALER SEPEDA MOTOR HONDA KOTA BUKITTINGGI
M. Adhampalindo, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH COSTUMER ONLINE RATING, REVIEW DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Fajriati Fajriati, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021
Suci Oktavia, Listiana Sri Mulatsih
1-2
pdf
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM IMPLORA SECARA ONLINE
Ega Apriliani, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HAND & BODY LOTION VASELINE DI KOTA PADANG
Putri Yuliani, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI DOMPET DIGITAL OVO
Ilsha Arnabella, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. MATAHARI DEPARTEMEN STORE TBK BASKO PADANG
Mhd. Anshari Surya, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KELELAHAN KERJA PADA TENAGA KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN V KOTO KAMPUNG DALAM KABUPATEN PADANG PARIAMAN
Muhammad Sergy Berlianno, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO DI KOTA PADANG
Agung Agusfi, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PUSKESMAS SIMPANG TANJUANG NAN IV KECAMATAN DANAU KEMBAR
Yoga Prasetyo, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH BEBAN KERJA, TUNTUTAN PEKERJAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL DI LEMBAGA PEMASYARATAN KELAS II B PARIAMAN
Khairul Khairul, Purbo Jadmiko
1-2
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BCA KCP S.PARMAN KOTA PADANG)
Sepri Kencana, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bung Hatta)
Heri Asrialdi, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN LQ45 PERIODE 2017-2020
Febi Yumarta, Nailal Husna, Rika Desiyanti
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI (Pada Smartphone Merek Xioami di Kota Padang)
Delva Yuliza Indru, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada UMKM Kabupaten Solok)
Arif Budiman, Sefnedi Sefnedi
1-2
pdf
PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KELELAHAN KERJA PADA KARYAWAN PT. AGRIMITRA UTAMA PERSADA KABUPATEN PADANG PARIAMAN
David Yogi Jaya Putra, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN FINANCIAL RISK TOLERANCE TERHADAP RETIREMENT SAVING BEHAVIOR MALALUI RETIREMENT SAVING INTENTION (STUDI EMPIRIS PADA KARYAWAN PT AUTO 2000 CABANG PADANG)
Havil Prastefana, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH INOVASI PRODUK, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA MC DONALD’S DI KOTA PADANG
Suci Rahma Sari, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH DAYA TARIK DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG
Fajrian Hendrik, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR CAMAT PULAU PUNJUNG KABUPATEN DHARMASRAYA
Sisdo Tarnando, Ice Kamela
1-2
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians