PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Harga, Minat BeliAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap minat beli produk somethinc. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populais penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang menggunakan produk somethinc. Teknik pengambilan sampel yakni menggunakan teknik purposive sampling. Sample yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data analisis dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli produk Somethinc, promosi berpengaruh terhadap minat beli produk Somethinc, dan harga minat beli produk Somethinc.References
Lupita, Prita. (2013). Pengaruh Harga
Diskon dan Kualitas Produk Terhadap
Minat Pembelian Ulang pada Produk
Fashion (Index) di Pt Mitra Adiperkasa,
TBK. Tersedia di Database Jurnal
Universitas Bakrie Jakarta. (Vol.1, No. 4)
Krisnadwipayana, & Razak, I. (2016).
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap
Minat Beli Pelanggan Indihome Di
Provinsi Dki Jakarta. Jurnal Studi
Manajemen Dan Organisasi, 4(2), 1-8.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis
Multivariate Dengan Program IBM SPSS
Edisi 8. Semarang: Badan Penerbit
Universitas Diponegoro
Downloads
Published
2023-08-27
Issue
Section
Executive Summary