PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STUDI KASUS SEPATU MEREK BATA DI KOTA PADANG

Authors

  • Yogy Syafta Junelgi Universitas Bung Hatta
  • Mery Trianita Universitas Bung Hatta

Keywords:

Loyalitas Konsumen, Identitas Merek, Kepercayaan Merek

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Sampel yang digunakan adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian identitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang.

References

Wirtz, J., & Lovelock, C. (2021).

Services Marketing. In Services

Marketing (Issue November

.

https://doi.org/10.1142/y0024

Tjiptono, Fandy & Gregorius, C.

(2012). Pemasaran Strategik

(Cetakan 2). Bayumedia.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2016).

Marketing Management. In Global

Edition (Vol. 15E, Issue 4).

https://doi.org/10.1080/089117609

Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis

Multivariate dengan Program IMB

SPSS 23 (Kedelapan). Badan Penerbit

Universitas Diponegoro

Arikunto, S. (2013). Prosedur

Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek

(Revisi VII). Rineka Cipta

Downloads

Published

2023-08-27