PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STUDI KASUS SEPATU MEREK BATA DI KOTA PADANG
Keywords:
Loyalitas Konsumen, Identitas Merek, Kepercayaan MerekAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Sampel yang digunakan adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian identitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang.References
Wirtz, J., & Lovelock, C. (2021).
Services Marketing. In Services
Marketing (Issue November
.
Tjiptono, Fandy & Gregorius, C.
(2012). Pemasaran Strategik
(Cetakan 2). Bayumedia.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016).
Marketing Management. In Global
Edition (Vol. 15E, Issue 4).
https://doi.org/10.1080/089117609
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis
Multivariate dengan Program IMB
SPSS 23 (Kedelapan). Badan Penerbit
Universitas Diponegoro
Arikunto, S. (2013). Prosedur
Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek
(Revisi VII). Rineka Cipta
Downloads
Published
2023-08-27
Issue
Section
Executive Summary