PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG
Keywords:
Keragaman Produk, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk, store atmosphere dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya : 1) keragaman produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; 2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 3) store atmosphere tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 4) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.References
Kotler, Philip. 2005. Manajemen
Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT
Indeks Kelompok Gramedia.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung : Alfabeta.
Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian
Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka
Cipta.
Ghozali, I. (2016). Dasar Dasar Statistik
dalam Aplikasi SPSS 19.0. Universitas
Diponegoro.
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary