PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG

Authors

  • Chyntia Musefa Hayati Universitas Bung Hatta
  • Zeshasina Rosha Universitas Bung Hatta

Keywords:

Keragaman Produk, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk, store atmosphere dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya : 1) keragaman produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; 2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 3) store atmosphere tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 4) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

References

Kotler, Philip. 2005. Manajemen

Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT

Indeks Kelompok Gramedia.

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.

Bandung : Alfabeta.

Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian

Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka

Cipta.

Ghozali, I. (2016). Dasar Dasar Statistik

dalam Aplikasi SPSS 19.0. Universitas

Diponegoro.

Downloads

Published

2023-08-21