PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA PAKET INTERNET TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA KARTU AS DI PADANG
Keywords:
kepercayaan, kepuasan pelanggan, harga paket, loyalitas pelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan seberapa pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan harga paket terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang. Studi empiris ini dilakukan untuk pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan harga paket terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang.. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 responden yang pengguna kartu as di kota Padang. Kuisioner yang disebarkan secara langsung ke sekuruh kota Padang yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode yang digunakan adalah pengujian instrument penelitian dan pengujian regresi linear berganda menggunakan Software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang .References
Ramli, H. Ahmad M., MH SH, and F. C.
B. Arb. Hak Cipta Disrupsi Digital
Ekonomi Kreatif. Penerbit Alumni,
APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa
Internet Indonesia). 2017
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian
Bisnis. Bandung: Afabet Sugiyono.
Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung. Bandung:
Afabeta Sugiyono. 2014. Metode
Penelitian Bisnis. Bandung:
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian
Bisnis. Bandung: Afabet Sugiyono.
Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung. Bandung:
Afabeta Sugiyono. 2014. Metode
Penelitian Bisnis. Bandung:
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan Praktis.
Jakarta: PT Rineka Cipta.
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary