PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ELNA CAKE & BAKERY DI KOTA PADANG
Keywords:
Social Media Marketing, Kualitas Produk, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang. Sampel yang digunakan yaitu 60 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 20. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diajukan beberapa kesimpulan penting yang merupakan dari jawaban permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini yaitu social media marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang dan Kualitas produk brpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang.References
Elna Cake & Bakery. Ringkasan Ulasan
Google. 30 November 2022 (21 Juni
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian
Kuantitatif & Kualitatif. Alfabeta,
Bandung.
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis
Multivariate Dengan Program IBM
SPSS 23. Edisi 8. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary