PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU DI SHOES HOLIC PADANG
Keywords:
Komunikasi Pemasaran, Harga, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko sepatu di Shoes Holic Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko Shoes Holic Kota Padang, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko Shoes Holic Kota Padang, dan Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk toko sepatu di Shoes Holic Kota Padang.References
Anjarsari, V., & Pradana, M. (2021).
Pengaruh komunikasi pemasaran dan
experiential marketing terhadap
keputusan pembelian di maerketplace
shopee (Studi pada marketplace shopee di
universitas telkom). E-Proceeding of
Management, 8(5), 6154–6171.
Yuliana, S., & Maskur, A. (2022).
Pengaruh Kualitas Produk , Persepsi
Harga , Kualitas Layanan dan Lokasi
terhadap Keputusan Pembelian (studi
pada pelanggan Sinestesa Coffeeshop
pati). Journal Of Managemnt & Business,
(c), 559–573.
https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.17
Sari, R. M., & Prihartono. (2020).
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian (Survey
Pelanggan Produk Sprei Rise). Jimea,
(1),106–113.
http://download.garuda.ristekdikti.go.id/
article.php?article=1490064&val=12596
&title=Analisis Komparatif Pengukuran
Kinerja Entitas Syariah Dengan Balance
Scorecard Dan Maslahah Scorecard
Alam, R. S., Hamid, R. S., & Sapar, S.
(2022). Pengaruh Komunikasi Pemasaran
Digital, Harga, Dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Pada
UMKM. Jurnal Manajemen Dan Bisnis
Performa, 19(01), 56–68.
https://doi.org/10.29313/performa.v19i01
.9721
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif,Kualitatif, R&D