PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SEPATU MEREK ARDILLES DI KOTA PADANG)
Keywords:
: Kualitas Produk, Citra Merek , Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ardilles di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota Padang yang menggunakan sepatu merek Ardilles. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 22. Jenis penelitian ini yaitu menggunakan data kuantitatif. Sumber data yaitu primer melalui penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek Ardilles di kota Padang.References
Suwardi. (2022). pengaruh kualitas
produk dan harga terhadap keputusan
pembelian produk sepatu vans. jurnal
ilmiah multi disiplin, 1, 19-
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Managemen, Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, Kombinasi, Penelitian
Tindakan, Penelitian Evaluasi,
Alfabeta : Bandung Indonesia.
Kuncoro. 2013. “Metode Riset Untuk
Bisnis dan Ekonomiâ€. Edisi 4. Jakarta
: Erlangga
Ghozali, Imam. 2016. “Aplikasi
Analisis Multivariate Dengan
Program IBM SPSS 23 (Edisi 8).
Cetakan ke VIII. Semarang : Badan
Penerbit Universitas Diponegoro
Downloads
Published
2023-08-28
Issue
Section
Executive Summary