PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Keywords:
Minat beli ulang, Kualitas produk, Kepercayaan pelanggan, Kepuasan pelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan pelanggan terhadap minat beli ulang pada hijab zoya di kota padang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.97. Hasil Penelitian Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan, Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dengan minat beli ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kepercayaan dengan minat beli ulang pada produk hijab Zoya di Kota Padang.References
Aisyah, Y., Arief, M. Y., & Fandiyanto,
R. (2022). Pengaruh Lokasi Dan
Kualitas Produk Dalam Menentukan
Minat Beli Ulang Pada Toko Inayah
Store Dengan Kepuasan Konsumen
Sebagai Variabel Intervening Yunia.
Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME),
(5), 1052 1069.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Alfabeta.
Ghozali, I. Latan, H. (2012). Partial
Least Square : Konsep, Teknik dan
Aplikasi Smart PLS 2.0 M3.
Universitas Diponegoro.
Hair, J., Sarstedt, M., Hopkins, L., &
G. Kuppelwieser, V.
(2014).
Multivariate Data Analysis, New
International Edition. Pearson.
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary