PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA PADANG
Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang.References
Tjiptono, F. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran.
Andi.Yogyakarta.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016):
Marketing Management, 15th Edition New Jersey:
Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, P. dan G. Armstrong. 2008. Dasar-dasar
Pemasaran. Edisi Kesembilan. Jilid I. Penerbit PT.
Indeks Kel. Gramedia. Jakarta.
Lau, G. T. And Lee, S. H. (2000) `Consumers`
Trust in a Brand and the Link to Brand Loyalty,
Journal of Market-Facosed Management, 4(4), pp.
-370
Downloads
Published
2023-08-27
Issue
Section
Executive Summary