PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI DOMPET DIGITAL OVO
Keywords:
Persepsi Kemudahan, Promosi, E- Service Quality, OVOAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, promosi dan e- service quality terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ovo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 96 orang. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali dengan menggunakan ovo di kota padang. Promosi berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali dengan menggunakan ovo di kota padang. Serta e-service quality berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali ov di kota padang.References
Mawardani, F., & Dwijayanti, R.
(2021). Pengaruh Persepsi
Kemudahan Penggunaan Dan
Promosi Cashback Terhadap Minat
Mahasiswa Dalam Menggunakan
Dompet Digital Shopeepay Pada
Aplikasi Shopee. Jurnal Pendidikan
Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1455-1463.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Alfabeta.
Arikunto. 2006. Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan
Praktek. Jakarta : PT. Rineka Cipt
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi
Analisis Multivariete dengan
Program SPSS. Edisi Semarang:
Badan Penerbit Universitas
Diponegoro
Downloads
Published
2023-08-28
Issue
Section
Executive Summary