PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG

Authors

  • Muhammed Zidan Universitas Bung Hatta
  • Reni Yuliviona Universitas Bung Hatta

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan produk Eiger. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 23. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang.

References

] Arikunto, A. (2006). Prosedur Penelitian

Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka

Cipta

] Agatha, M., & Pd, M. (2001). No Title. 2735.

]

Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis

Multivariate Dengan Program Ibm Spss 23

( Edisi 8. C) Badan Penerbit Universitas

Diponegoro.

] Sugiyono. (2009). Metode Penelitian

Bisnis. Alfabeta. Bandung.

] Sugiyono. (2012). Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. In

Bandung: Alfabeta

] Tantowi, B. F., & Saino, S. (2021).

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk

Terhadap Keputusan Pembelian Produk

Eiger ( Studi di Outlet Eiger Manyar

Surabaya).

Downloads

Published

2023-08-21