PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra MerekAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan produk Eiger. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 23. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang.References
] Arikunto, A. (2006). Prosedur Penelitian
Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka
Cipta
] Agatha, M., & Pd, M. (2001). No Title. 2735.
]
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis
Multivariate Dengan Program Ibm Spss 23
( Edisi 8. C) Badan Penerbit Universitas
Diponegoro.
] Sugiyono. (2009). Metode Penelitian
Bisnis. Alfabeta. Bandung.
] Sugiyono. (2012). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. In
Bandung: Alfabeta
] Tantowi, B. F., & Saino, S. (2021).
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Eiger ( Studi di Outlet Eiger Manyar
Surabaya).
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary