PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSIHARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERALATAN OUTDOOREIGER DI KOTA PADANG

Authors

  • Aidil Rifalda Chandra Pratama Universitas Bung Hatta
  • Zeshasina Rosha Universitas Bung Hatta

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang peralatan outdoor Eiger di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya: 1) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

References

Kotler, Philip. 2005. Manajemen

Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT

Indeks Kelompok Gramedia.

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.

Bandung : Alfabeta.

Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian

Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka

Cipta.

Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis

Multivariante dengan Program IBM

SPSS 25. Badan Penerbit Univesitas

Diponegoro.

Downloads

Published

2023-08-21