PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSIHARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERALATAN OUTDOOREIGER DI KOTA PADANG
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli UlangAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang peralatan outdoor Eiger di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya: 1) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.References
Kotler, Philip. 2005. Manajemen
Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT
Indeks Kelompok Gramedia.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung : Alfabeta.
Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian
Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka
Cipta.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis
Multivariante dengan Program IBM
SPSS 25. Badan Penerbit Univesitas
Diponegoro.
Downloads
Published
2023-08-21
Issue
Section
Executive Summary