PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DIKOTA PADANG

Authors

  • Rahmat Tri Alberto Universitas Bung Hatta
  • Wiry Utami Universitas Bung Hatta

Keywords:

Brand Personality, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand personality,brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand personality berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang.

References

] Susana, H. (2023). Sepeda Motor Sebagai

Alat Transportasi Efektif. Padang Ekspres,

https://padang-ekspres.com/lifestyle [2.]

[ 2 ] Sugiyono. (2016). Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:

PT Alfabet.

] Ghozali, I. (2016). Dasar Dasar Statistik

dalam Aplikasi SPSS 19.0. Universitas

Diponegoro.

] Ghozali, (2014). Aplikasi analisis

Multivariate dengan Program SPSS. Badan

Penerbit UNDIP , Semarang

Downloads

Published

2023-08-28