PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DIKOTA PADANG
Keywords:
Brand Personality, Brand Image, Brand Trust, Brand LoyaltyAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand personality,brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand personality berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang.References
] Susana, H. (2023). Sepeda Motor Sebagai
Alat Transportasi Efektif. Padang Ekspres,
https://padang-ekspres.com/lifestyle [2.]
[ 2 ] Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:
PT Alfabet.
] Ghozali, I. (2016). Dasar Dasar Statistik
dalam Aplikasi SPSS 19.0. Universitas
Diponegoro.
] Ghozali, (2014). Aplikasi analisis
Multivariate dengan Program SPSS. Badan
Penerbit UNDIP , Semarang
Downloads
Published
2023-08-28
Issue
Section
Executive Summary