PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA DI KOTA PADANG
Keywords:
Inovasi Produk, Brand Image, Kepercayaan Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk, brand image dan kepercayaan merek terhadap keputusna pembelian hand and body lotion merek citra di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan Stata. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang, Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang.References
Rosa Indah, D., Afalia, I., & Maulida, Z.
(2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk dan Harga terhadap Keputusan
Pembelian Produk Hand and Body Lotion
Vaseline (Studi Kasus pada Mahasiswa
Universitas Samudra). Jurnal Samudra
Ekonomi Dan Bisnis,11(1),83–94.
https://doi.org/10.33059/jseb.v11i1.1983
Uliana, D. (2012). Pengaruh Inovasi
Terhadap Purchase Intetntion (studi pada
starbucks VIA).
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen dan
Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja
Rosdakarya,.
Rizan, M., Saidani, B., & Sari, Y. (2012).
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust
Terhadap Brand Loyalty Telkomsel. Jurnal
Riset Manajemen Sain Indonesia, 3(1), 1–7.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif R&D.
Santoso, E. B. & Samboro, J. (2017). P. P. P. dan I.
P. T. K. P. dan D. T. L. P. (Cafe G. G. 54 (2017).
Pengaruh Promosi Penjualan dan Inovasi Produk
Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya
Terhadap Loyalitas Pelanggan (Cafe Gendang
Gandeng).
Fatmaningrum, R. S., & et al. (2020). Pengaruh
Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal
Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi,4(1),113.https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/articl
e/view/270.
Rezana Agustyan1, M. B. (2020). Analisis
Pengaruh Online Consumer Review, Warranty
Product dan Brand Trust Terhadap Purchase
Decision Smartphone Xiaomi di Kabupaten
Kebumen. 2(April), 240–250.