PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW ( Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow Di Kota Padang )
Keywords:
Komunikasi Pemasaran, Price Discount, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran dan price discount terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kota Padang. Sampel yang digunakan 60 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber datayaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kota Padang, dan price discount berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kota Padang.References
Faidah, & D. (2018). Pengaruh
komunikasi pemasaran personal selling
terhadap pengambilan keputusan
pembelian produk oriflem melalui citra
merek sebagai variabel intervening. 2.
Lestari, M. A., & Mahmud, M. (2021).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan
Komunikasi Pemasaran Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Pixy Di Pt
Mandom Indonesia Tbk. Jurnal IKRA-ITH
Ekonomika, 4(2), 41–52.
Rofi’ha Fitrotin, R., & Sudarwanto, T.
(2021). Pengaruh Price Discount Dan
Bonus Pack Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Near Expired Kecap
Bango Yang Di Mediasi Oleh Minat
Beli (Studi Kasus Di Transmart
Rungkut Surabaya). Jurnal Pendidikan
Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1492–1500.
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/j
ptn/article/view/41844%0Ahttps://ejour
nal.unesa.ac.id
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Alfabeta.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis
Multivariate Dengan Program IBM
SPSS. Edisi 8. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro