PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UBH)
Keywords:
Promosi, Harga, Citra Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan Pengaruh Promosi, Harga dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian celana lois (studi kasus pada Mahasiswa FEB UBH). Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Sumber data yaitu primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear. Hasil penelitian ini menjelaskan Promosi dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian celan lois sedangkan Citra Merek terbukti tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana lois.References
Alhadi, Oktafiani 2020, “Pengaruh
Brand Image Terhadap Keputusan
Pemebelian Celana Jeans Levi’s Di
Kota Bandnung” e-Proceeding of
Management : Vol.7, No.1
Kotler, P., and G. Armstrong. 2021.
Pearson Principles of Marketing,
Seventeenth Edition.
Nugroho, Dian Ari. 2017. Manajemen
Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Malau, Harman. 2017. Manajemen
Pemasaran : Teori Dan Aplikasi
Pemasaran Era Tradisional Sampai Era
Modernisasi Global / Harman Malau.
Cet. 1. Bandung: Alfabeta.
Hasan, Ali. 2013. Marketing
(Pemasaran). Cet. 1. Yogyakarta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian
Managemen,
Pendekatan
Kuantitatif,Kualitatif,
Kombinasi,
Penelitian Tindakan, Penelitian
Evaluasi, Alfabeta
: Bandung
Indonesia.
Kuncoro. 2013. “Metode Riset Untuk
Bisnis dan Ekonomi”. Edisi 4.Jakarta :
Erlangga
Ghozali, Imam. 2016. “Aplikasi
Analisis Multivariate Dengan Program
IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke
VIII. Semarang : Badan Penerbit
Universitas Diponegoro