Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 24 No. 2 (2024): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN S1 WISUDA KE 81 TAHUN 2024
Vol. 24 No. 2 (2024): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN S1 WISUDA KE 81 TAHUN 2024
Published:
2024-03-20
Executive Summary
THE INFLUENCE OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION AND CONSUMER TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION (CASE STUDY ON TOYOTA INTERCOM PADANG CITY)
Muhamad Fakhri Al Hamzi, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UBH)
Muhammad Jibril, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN SIKAP PADA ASPEK KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJAMEN KEUANGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
Rafi Hasbi Febrian , yuhelmi yuhelmi
1-2
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, Dan Brand Personality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Merek Eiger Di Kota Padang
Last Mondry AM, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT DI KOTA PAYAKUMBUH
Teguh Dwi Okta Pramana , Reni Yuliviona
1-2
PDF
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Umkm Di Kabupaten Tanah Datar)
Amanat Faransiskus Simarmata, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK
Berli Firdian, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, STRES KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA SATRIA ANTARAN PRIMA EXPRESS KOTA PADANG
Ade Ridwan, Ice Kamela
1-2
PDF
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce (Studi Kasus Di E Commerce Tokopedia Padang).
𝐃𝐚𝐯𝐢𝐝 𝐁𝐫𝐲𝐚𝐧, Ice Kamela
1-4
PDF
PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA KARYAWAN PT DHARMASRAYA PALMA SEJAHTERA
Jefry Daniel, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH HUMAN RELATION KOMPENSASI FINANSIAL DAN PENDIDIKAN TERHADAP ETOS KERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUNGAI PENUH
Nurul Syahira Natasa, Surya Dharma
1-3
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI LAPTOP MEREK ACER KE LAPTOP MEREK LAINNYA DI KOTA PADANG
Riska Hayani, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MATAHARI BASKO GRAND MALL DI KOTA PADANG
Vando Kurnianda Aulia, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAMKOHA CAFE DI KOTA PARIAMAN
Vilki Arizal Can, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI KOTA PADANG
Malfi Ardiansyah, Linda Wati
1-2
pdf
Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Sepatu Merek Adidas Di Kota Padang
Adri Wilfitra, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA BATAM
Maulana Alif, Linda Wati
1-2
pdf
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP APLIKASI NAGARI QR MERCHANT PADA CAFE SALEJOURN KOTA PADANG
Nabila Putri Sakinah, Rika Desiyanti
1-3
pdf
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KURS DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN LQ45
Nuri Kuntum Khaira, Rika Desiyanti
1-3
pdf
PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER KOTA PADANG (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner Saji di Kecematan Koto Tangah)
Ivan Hadiyatullah, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mitra Jaya Service Tunggul Hitam Kota Padang)
Ihsanul Hafizul Mulda, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Pelanggan DriveThru Mc Donald A Yani di Kota Padang)
Viqri Fadilla, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH RISIKO BISNIS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR CONSUMER GOOD INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE TAHUN 2018-2022)
Nor Alfitra Qoadry, Listiana Sri Mulatsih
1-3
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians