PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT DI KOTA PAYAKUMBUH
Keywords:
Citra Merek, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen, Minat beli ulangAbstract
Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang, promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara citra merek dengan minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara promosi penjualan dengan minat beli ulang.References
Ariyanto, D. (2018). Pengaruh
Attitude, Subjective Norm, Dan
Perceived Behavioral Control Terhadap
Repurchase Intention E-Money. Jurnal
Ilmu Manajemen, 6(4), 583–589.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016).
Marketing Management (Fifth Edition).
Pearson.
Sugiyono 2011. (2011). Metode
Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan
R&D. Alfabeta.
Downloads
Published
2024-03-20
Issue
Section
Executive Summary