PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAMKOHA CAFE DI KOTA PARIAMAN

Authors

  • Vilki Arizal Can Universitas Bung Hatta
  • Zeshasina Rosha Universitas Bung Hatta

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, promosi dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Camkoha Cafe di Kota Pariaman.Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3.2.9 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, promosi tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.

References

Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.

Ikram, M.A., Zulkarnain., Alvi, F.A. (2019). Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefullness, Customer Satisfaction & Trust terhadap Repurchase Intention.Jurnal Tepak Manajemen Bisnis, Vol. XI. No. 3. Juli 2019, p. 599-618

Kotler, P. dan Keller, K. Lane.(2016). Marketing Management. Fifteenth Edition. New York: Pearson. [4] Sunyoto, Danang, (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, Penerbit CAPS, Yogyakarta. [5] Kotler, P., & Keller. L. K. (2009) Manajemen Pemasaran Terjemahan. 13 Ed. Jakarta: Erlangga

Sekaran, Uma. 2017. Metodologi Penelitian Untuk bisnis. Jakarta: Salemba Empat.

Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta.

Hair, Joseph E, Jr et all. (2014). A primer on Partial Least Squares Structural Modeling (PLS-SEM). SAGE Publications, Inc. California. USA

Downloads

Published

2024-03-20