PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAMKOHA CAFE DI KOTA PARIAMAN
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli UlangAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, promosi dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Camkoha Cafe di Kota Pariaman.Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3.2.9 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, promosi tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.References
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Ikram, M.A., Zulkarnain., Alvi, F.A. (2019). Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefullness, Customer Satisfaction & Trust terhadap Repurchase Intention.Jurnal Tepak Manajemen Bisnis, Vol. XI. No. 3. Juli 2019, p. 599-618
Kotler, P. dan Keller, K. Lane.(2016). Marketing Management. Fifteenth Edition. New York: Pearson. [4] Sunyoto, Danang, (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, Penerbit CAPS, Yogyakarta. [5] Kotler, P., & Keller. L. K. (2009) Manajemen Pemasaran Terjemahan. 13 Ed. Jakarta: Erlangga
Sekaran, Uma. 2017. Metodologi Penelitian Untuk bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta.
Hair, Joseph E, Jr et all. (2014). A primer on Partial Least Squares Structural Modeling (PLS-SEM). SAGE Publications, Inc. California. USA